Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Kesulitan Halau Wisatawan

Media Digital
Selasa, 28 September 2021 - 06:27 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Kesulitan Halau Wisatawan Halaman muka Harian Jogja edisi Selasa, 28 September 2021. - Istimewa

Advertisement

Pemda DIY Sulit Halau Wisatawan

JOGJA—Pemda DIY mengaku kesulitan menghalau rombongan wisatawan yang masuk ke sejumlah objek wisata yang belum resmi dibuka.

Advertisement

Pemerintah Usul Coblosan 15 Mei

JAKARTA-Pemerintah mengusulkan pencoblosan Pemilu 2024 digelar pada 15 Mei.

Desain Trase Tol Jogja-YIA Kembali ke Awal

DANUREJAN—Trase jalan tol segmen III dari Jogja ke Yogyakarta International Airport (YIA) masih dibahas. Ada kemungkinan akan kembali ke desain awal sehingga Dokumen Perencanaan Pengadaan Tanah (DPPT) sebagai syarat penerbitan Izin Penetapan Lokasi (IPL) belum diajukan ke Pemda DIY.

Pabrik Obat Keras di Bantul Dibongkar

BANTUL—Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri bersama Polda DIY membongkar jaringan produksi & peredaran obat keras jaringan Jawa Barat-DKI-DIY-Jawa Timur-Kalimantan Selatan, di Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Senin (27/9).  Selain menangkap tiga pelaku, polisi juga menyita jutaan butir obat keras yang telah dikemas, bahan pembuatan dan sejumlah peralatan untuk produksi obat keras.

Penasihat Hukum Minta Nani Dibebaskan

BANTUL—Sidang kedua kasus satai beracun dengan terdakwa Nani Apriliani Nurjaman kembali digelar di Ruang Sidang 1 Cakra Pengadilan Negeri (PN) Bantul, Senin (27/9).

Disidang, Dika Terancam Hukuman Mati

WATES—Kasus pembunuhan berantai terhadap dua perempuan muda yang menggemparkan Kulonprogo beberapa waktu lalu, memasuki babak baru. Dalam sidang perdana yang digelar Senin (27/9), terdakwa Nurma Andika Fauzy alias Dika, 21, warga Tawangsari, Pengasih, didakwa dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati.

Target Injeksi 9.000 Warga/Hari

GEDANGSARI–Pemkab Gunungkidul terus mempercepat vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Agar kekebalan komunal (herd immunity) cepat tercapai penyuntikan vaksin ditargetkan 9.000 orang per hari.

Tes Antigen di Sekolah Digelar Rutin

KLATEN—Uji petik atau tes acak swab antigen kepada guru dan siswa di Kabupaten Klaten bakal digelar rutin sekali dalam sebulan.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement