Advertisement

Bergaya Retro, Helm Lokal Mulai Digemari Masyarakat

Hafit Yudi Suprobo
Kamis, 30 September 2021 - 22:27 WIB
Sunartono
Bergaya Retro, Helm Lokal Mulai Digemari Masyarakat Ilustrasi helm retro buatan lokal. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, WATES--Helm custom buatan anak negeri kini mulai digemari oleh masyarakat Indonesia bahkan sampai mancanegara. Tak terkecuali, helm custom besutan Trooper Custom Helmet yang memiliki gaya vintage dan retro.

Chief Creative Relations Trooper Custom Helmet Ai Syarif mengatakan kehadiran Trooper di Indonesia untuk memberikan pengalaman memakai helm yang berbeda bagi pecinta kendaraan roda dua maupun para pecinta bicycle culture.

Advertisement

"Kami bergerak di bidang produksi dan penjualan helm custom bergaya vintage dan retro. Lahir di sebuah garasi tanpa mesin canggih, yang dituangkan dari tangan anak-anak bangsa yang kreatif penuh semangat, idealis, dan inovatif," kata Ai Syarif pada Rabu (29/9/2021).

Selaras dengan latar belakang kecintaan terhadap dunia auto racing, custom motorcycle dan bicycle culture, Trooper di mulai dengan industri rumahan, untuk memenuhi kebutuhan akan helm custom dengan sentuhan vintage.

"Berkat kesepakatan, kesamaan visi, misi, dan kultur, akhirnya trooper custom resmi terbentuk pada awal tahun 2015," ujar Ai Syarif.

Hingga kini, trooper custom helmet telah menghasilkan beberapa jenis helm seperti Myden, X9, Hawkey, Rooster, Quacker, dan Chunky. Selain Stylish, Modern, Kekinian, kami juga memperhatikan kenyamanan dan keamanan pemakai.

"Trooper ada untuk mengubah passion menjadi lifestyle. Kami juga telah melakukan kolaborasi bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui program Ini Lokal Ini Kolaborasi. Di mana Ridwan Kamil memilih sendiri produk trooper custom sebagai media untuk mengaplikasikan desain melalui helm yang dipakai untuk berkendara sehari-hari," terang Ai Syarif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement