HARIAN JOGJA HARI INI: Sudah Boleh Konser Musik

Harian Jogja edisi Jumat, 1 Oktober 2021 - koran Harian Jogja
01 Oktober 2021 06:17 WIB Bernadheta Dian Saraswati Jogja Share :

Sudah Boleh Konser Musik
JOGJA—Pemda DIY mengizinkan adanya konser musik dan sejenisnya dengan syarat digelar di dalam ruang.

Tjahjo Minta UU ASN Tak Dilanggar

JAKARTA—Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Tjahjo Kumolo meminta UndangUndang No.5/2014 tentang ASN tidak boleh dilanggar

Masuk Malioboro Pakai Aplikasi

DANUREJAN—Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja berencana untuk memulai penggunaan aplikasi demi membatasi kunjungan wisatawan di kawasan Malioboro. Di sisi lain, titik penyekatan jalan mulai dibuka dan hanya menyisakan satu. 

DIY Genjot Vaksinasi Dosis 2

SLEMAN—Untuk mengimbangi capaian vaksinasi dosis pertama, vaksinasi Covid-19 dosis kedua di DIY terus digenjot. Hingga akhir September, capaian vaksinasi dosis pertama di DIY mencapai 81,23%, sementara dosis kedua 45,90%. 

Sinyal Tak Stabil, Lokasi QR Dipindah

BANTUL—Sinyal Internet yang tidak stabil menjadi kendala dalam uji coba pembukaan objek wisata di Bantul, khususnya dalam penerapan aplikasi Peduli Lindungi. 

Selter Karantina Dinonaktifkan

GUNUNGKIDUL— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul memutuskan menonaktifkan dua selter karantina warga yang dinyatakan positif Covid-19. Keputusan ini dilakukan setelah adanya penurunan kasus yang signifikan di Gunungkidul.

Masker dan Vaksin Jadi Perlindungan Utama

Pandemi Covid-19 belum berakhir kendati jumlah kasus positif di Indonesia terus menurun. Penggunaan masker dan vaksinasi terus didorong untuk melindungi seluruh masyarakat. 

Tak Semua Industri Wisata Bisa Bangkit

JOGJA—Kendati aktivitas pariwisata di DIY mulai bergerak, nyatanya belum semua industri dan pelaku wisata merasakan dampaknya. Beberapa pengelola wisata lainnya mengaku masih berat untuk bangkit kembali.

Resepsi Masih Dibatasi 20 Orang
KLATEN—Pemkab Klaten hingga kini belum mengizinkan penyelenggaraan kegiatan seni dan budaya serta pembatasan kegiatan resepsi.

Berita selengkapnya dapat dibaca di Koran Harian Jogja edisi Jumat (1/10/2021). Selamat membaca

Sumber : Koran Harian Jogja