HARIAN JOGJA HARI INI: Tol Jogja-Bawen Mulai Dibangun Awal Tahun

Harian Jogja Edisi Selasa (5/10 - 2021).
05 Oktober 2021 07:57 WIB Sunartono Jogja Share :

Tol Jogja-Bawen Mulai Dibangun Awal Tahun

SLEMAN--Pembangunan konstruksi proyek tol Jogja-Bawen akan dimulai pada ruas Jogja pada awal 2022 mendatang. Jalan bebas hambatan ini ditargetkan beroperasi pada akhir 2023 atau awal 2024.

Pusat Kebugaran Boleh Buka

JOGJA--Sejumlah penyesuaian dalam PPKM di Jawa Bali hingga 18 Oktober 2021 dilakukan. Salah satunya membolehkan pusat kebugaran dibuka.

Andika Unggul Integritas

JAKARTA--Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan pensiun November 2021 mendatang. Hingga kini Presiden Jokowi belum mengajukan nama pengganti. Tiga Kepala Staf TNI akan menjadi kandidat pengganti Hadi.

Pinjam Mobil untuk Memperkuat 3T

UMBULHARJO--Pemkot Jogja memperkuat proses 3T (tracing, testin, treatment) kasus Covid-19 dengan meminjam mobil milik Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Jogja.

Pemkal Minta Litto Selesaikan Perizinan

BANTUL--Pemerintah Kalurahan Muntuk, Dlingo, Bantul memastikan belum memberikan dukungan terkait pembangunan hotel Little Tokyo (Litto). Dukungan akan diberikan jika pengelola telah mengantongi izin.

Bupati Ingatkan Pentingnya Prokes

SLEMAN--Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menilai penyelanggaraan Asesmen Nasional Berbasis Komputer siswa SMP di Sleman berjalan baik.

Pembayaran PP Mencapai 95 Persen

WONOSARI--Tingkat kepatuhan warga membayar pajakbumi dan bangunan (PBB) sektor perdesaan dan perkotaan di Gunungkidul terhitung tinggi. Hal ini terlihat dari capaian pajak hingga jatuh tempo 30 September 2021 mencapai 95%