Advertisement

Bocah 10 Tahun Hilang di Sungai Opak

Yosef Leon
Selasa, 12 Oktober 2021 - 00:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bocah 10 Tahun Hilang di Sungai Opak Petugas gabungan melakukan pencarian seorang bocah yang dilaporkan hilang di Sungai Opak, Bantul pada Senin (11/10/2021) sore. - Dok. Basarnas Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Seorang bocah asal Trimulyo, Jetis, Bantul dilaporkan hilang di Sungai Opak Dusun Kiyaran pada Senin (11/10/2021) sore. Korban atas nama Roni Dwi Santosa, 10, kini tengah dalam pencarian petugas gabungan di lokasi kejadian.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, L.Wahyu Efendi mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wib sore. Saat itu korban bersama rekannya yang lain tengah bermain di sungai tersebut.

Advertisement

"Ketika mandi terus loncat ke tempat yang lebih dalam kemudian korban tenggelam dan tidak muncul kembali ke permukaan," katanya.

Nahas tak dapat dibendung, korban sampai saat berita ini ditulis masih belum ditemukan. Petugas gabungan dari Basarnas diturunkan ke lokasi kejadian untuk mencari keberadaan korban. "Saat ini masih dalam pencarian. Kami menyisir pelan-pelan karena kondisi juga sudah malam hari," ungkap dia.

Satu tim Rescue dilengkapi dengan peralatan water rescue diterjunkan oleh Basarnas Yogyakarta. Selain itu, petugas juga melibatkan SAR gabungan yang juga ikut dalam operasi pencarian. "Sar gabungan melaksanakan pencarian disekitar lokasi kejadian, namun sampai pukul 17.30 Wib korban belum ditemukan," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement