Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Warga Mulai Abai Prokes

Media Digital
Jum'at, 15 Oktober 2021 - 05:57 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Warga Mulai Abai Prokes Halaman muka Harian Jogja edisi Jumat, 15 Oktober 2021. - Istimewa

Advertisement

Warga Mulai Abai Prokes

JOGJA-Sejumlah warga DIY mulai abai protokol kesehatan (prokes) setelah Bumi Mataram turun level dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Advertisement

Pinjol Ilegal Teror Peminjam

JAKARTA-Polisi menggerebek kantor collector pinjaman online (pinjol) PT Indo Tekno Nusantara (ITN) di Tangerang, Banten.  Sebanyak 13 perusahaan fintech peer to peer lending atau pinjol yang menggunakan jasa perusahaan tersebut. Sepuluh di antaranya perusahaan pinjol ilegal.

PDIP Siapkan Sanksi untuk Barisan Celeng

JAWA TENGAH - Sejumlah kader PDIP yang mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 terancam sanksi dari DPP.

PSS Main di Manahan Solo

SOLO—PT  Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Stadion Manahan bakal digunakan sebagai lokasi pertandingan Liga 1.

ASN DIY Dilarang Cuti

DANUREJAN—Pemda DIY melarang seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan wilayahnya untuk cuti pada libur Maulid Nabi Muhammad SAW. Hal ini mengacu pada aturan Pemerintah Pusat.

Pemkab Tunggu Putusan Kemendagri

SLEMAN—Tahapan pelaksanaan Pemilihan Lurah (Pilurah) Serentak 2021 di Kabupaten Sleman dipastikan tetap berlanjut meskipun muncul polemik pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan pencalonan kepala desa/lurah maksimal tiga periode.

Pasien Klaster Senam Bertambah

BANTUL—Jumlah pasien Covid-19 dari klaster senam di Padukuhan Mbelan, Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Bambanglipuro, terus bertambah. Data terakhir hingga Kamis (14/10) tercatat ada tambahan lima orang warga yang dinyatakan positif Covid-19. Alhasil, saat ini total ada 14 orang pasien Covid-19 dari klaster senam tersebut.

Momentum Kebangkitan di Tengah Pandemi

WATES—Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-70 Kabupaten Kulonprogo diharapkan menjadi momentum bagi eksekutif, legislatif dan masyarakat untuk bersama-sama bangkit dari pandemi Covid-19 dan bergerak memajukan sektor ekonomi dan kesehatan.

Motif Nikah, Warga Tertipu Puluhan Juta

WONOSARI – Jajaran Satreskrim Polres Gunungkidul mengungkap kasus penipuan dan penggelapan dengan tersangka AK,30, warga Tanggamus, Provinsi Lampung dengan motif janji menikah.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

1.119 WNI Berhasil Dipulangkan ke Tanah Air dari Zona Konflik hingga Bencana Alam

News
| Sabtu, 27 April 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement