Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: DC Pinjol Ditarget Rp10 Juta Sehari

Media Digital
Sabtu, 16 Oktober 2021 - 05:37 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: DC Pinjol Ditarget Rp10 Juta Sehari Halaman muka Harian Jogja edisi Sabtu, 16 Oktober 2021. - Istimewa

Advertisement

DC Pinjol Ditarget Rp10 Juta Sehari

SLEMAN-Sebanyak 89 debt collector pinjaman online (pinjol) ilegal yang ditangkap di Sleman dibawa ke Polda Jawa Barat.

Advertisement

DPP PDIP Sebut Sejumlah Kader Layak Jadi Capres

JAKARTA – Sejumlah kader PDIP layak untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Namun sosok mana yang akan mewakili PDIP belum akan diumumkan saat ini.

Pemkot Percepat Vaksinasi Dosis 2

UMBULHARJO–Pemkot Jogja memperpat proses penyuntikan vaksin Covid-19 dosis kedua. Saat ini Vaksinasi dosis kedua di Kota Jogja telah mencapai 416.000 dosis.

Obat Ilegal 4 Truk Dimusnahkan

SLEMAN—Jutaan butir obat ilegal yang menjadi barang bukti dalam pengungkapan dua pabrik obat ilegal di Sleman dan Bantul beberapa waktu lalu, akhirnya dimusnahkan. Tak tanggung-tanggung, sebanyak empat truk digunakan untuk mengangkut obat ilegal ke tempat pemusnahan akhir di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Giliran Warga Sapu Angin Protes Tambang

BANTUL—Keberadaan adanya aktivitas penambangan pasir di Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan, tidak hanya dikeluhkan oleh warga Padukuhan Nengahan. Terbaru, warga di Padukuhan Sapu Angin, Kalurahan Trimurti juga mempersoalkan aktivitas penambangan pasir di wilayahnya.

Warga Bisa Bebas Memilih Jenis Vaksin

GUNUNGKIDUL–Dinas Kesehatan Gunungkidul membuat inovasi dengan menyelenggarakan vaksinasi dengan ketentuan warga bebas memilih jenis vaksin yang digunakan. Kegiatan ini dilaksanakan setiap Jumat di Kantor Dinas Kesehatan di Jalan Kolonel Sugiyono No.17 di Kapanewon Wonosari.

Selamat Datang, Villain!

ITALIA—Laga panas dan sarat gengsi tersaji di pekan giornata ke-8 Seri A Italia. Tim Ibu Kota, Lazio akan kedatangan tamu dari kota mode Milan, yakni Inter Milan, Sabtu (16/10) pukul 23.00 WIB.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement