Advertisement

Perempuan dengan Wajah Terluka Ditemukan Tewas di Muara Sungai Opak

Jumali
Senin, 25 Oktober 2021 - 17:17 WIB
Bhekti Suryani
Perempuan dengan Wajah Terluka Ditemukan Tewas di Muara Sungai Opak Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-- Warga di timur Laguna Pantai Depok, Senin (25/10/2021) siang dibuat gempar, menyusul ditemukannya sosok mayat perempuan dalam posisi tertelungkup. Belakangan, sosok mayat tersebut diketahui berinisial M, 56, warga Wijirejo, Pandak, Bantul.

Kapolsek Kretek AKP Yosephine Iswantari yang dikonfimasi membenarkan terkait dengan penemuan mayat tersebut. Ia juga mengungkapkan, jika mayat yang kali pertama ditemukan pada pukul 11.30 WIB itu adalah M.

Advertisement

"Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup diantara tumpukan enceng gondok di muara Sungai Opak," kata Yosephine, Senin (25/10/2021).

Lebih lanjut Yosephine mengungkapkan, penemuan mayat M berawal dari aksi Marijan, nelayan Pantai Depok yang hendak mencari sampah berupa busa atau gabus untuk pelampung jaring di sekitar suwangan pantai Depok. Saat itu, Marijan melihat di duga orang yang sudah meninggal berada di bawah pohon Cemara di rerimbunan pohon pandan.

BACA JUGA: Smart Air Kecelakaan di Papua, Jenazah Pilot Dievakuasi ke Jakarta

Kemudian Marijan memberitahukan ke nelayan lain dan melaporkan informasi tersebut kepada personel piket gabungan SAR Pantai Parangtriris yang sedang melaksanakan patroli di Pantai Depok. Personel SAR Pantai Parangtritis kemudian membantu evakuasi dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Kretek. Mendengar laporan, personel Polsek Kretek bersama dengan tim inavis Polres Bantul langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Karena ada luka di bagian muka, sementara mayat kami bawa ke RS Bhayangkara untuk diketahui penyebabnya," ucap Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Empat Anggota Dewan Diperiksa KPK Terkait Titipan Paket Pekerjaan APBD

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement