HARIAN JOGJA HARI INI: Upah 2022 Naik

Halaman muka Harian Jogja edisi Selasa, 26 Oktober 2021. - Istimewa
26 Oktober 2021 05:57 WIB Media Digital Jogja Share :

Upah 2022 Naik

JOGJA—Pemerintah memastikan adanya kenaikan upah pada 2022. Organisasi pekerja di DIY mendesak Pemda DIY untuk menaikkan upah secara signifikan di Bumi Mataram agar ekonomi terdongkrak.

Disiplin Prokes Kian Berkurang

JAKARTA - Disiplin penerapan protokol kesehatan (prokes) di berbagai sektor semakin berkurang belakangan ini.

Jangan Buka Masker di Pesawat Terbang

Di masa pandemi Covid-19, kita harus tetap mengenakan masker dalam berbagai kesempatan di ruang publik, termasuk selama naik pesawat terbang. Akan tetapi, aktivitas makan bersama di pesawat membuat sebagian penumpang ragu dan khawatir tertular virus.

Pemkot Bakal Lebih Ketat

UMBULHARJO–Pemkot Jogja bakal lebih ketat memastikan penyaringan wisatawan dari Covid-19 saat masuk ke wilayahnya. Caranya dengan memberlakukan kebijakan one gate system bus pariwisata setiap hari.

Petani Diimbau Antisipasi Potensi La Nina

SLEMAN—Petani diminta untuk mempersiapkan diri menghadapi potensi bencana hidrometeorologi yang diprediksi meningkat mulai masa peralihan (pancaroba) hingga puncak musim hujan. BMKG merilis musim hujan kali ini bakal dipengaruhi oleh fenomena La Nina.

Pengelola Obwis Mulai Bersiaga

PIYUNGAN—Menjelang musim hujan, sejumlah pengelola objek wisata di bantaran kali di wilayah Bantul mulai bersiaga. Kiriman air bah dari wilayah kabupaten lain saat hujan deras mengguyur menjadi ancaman. Meski demikian, ancaman ini tidak membuat pengelola menutup usahanya.

Penumpang di YIA Melonjak

WATES—Penurunan level PPKM berjenjang di DIY mulai berdampak terhadap jumlah pengguna transportasi udara di Yogyakarta International Airport (YIA). Kenaikan penumpang di bandara yang berada di Kapanewon Temon ini mencapai 21,43%.

Tanggap Darurat Tunggu Bupati

TANJUNGSARI–Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gunungkidul mengusulkan untuk meningkatkan status kekeringan dari siaga menjadi tanggap darurat.

3 Poin Sirna di Pengujung Laga

SOLO—PSIM Jogja gagal meraih kemenangan saat melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan, Solo, Senin (25/10).

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.