Advertisement

Mayat Sumardi Terombang-ambing di Pantai Samas

Jumali
Minggu, 31 Oktober 2021 - 21:37 WIB
Budi Cahyana
Mayat Sumardi Terombang-ambing di Pantai Samas Mayat pria, yang belakangan diketahui bernama Sumardi, 22, warga Jetak, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul, ditemukan di sekitar Muara Opak, Samas, Srigading, Sanden, Bantul, Minggu (31/10 - 2021) siang.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Mayat pria, yang belakangan diketahui bernama Sumardi, 22, warga Jetak, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul, ditemukan di sekitar Muara Opak, Samas, Srigading, Sanden, Bantul, Minggu (31/10/2021) siang.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah IV, Dwi Rias Pamuji, mengatakan mayat kali pertama kali ditemukan oleh Sugu Wanshito, 32, dan Sutarto Jiwono,28. Keduanya adalah anggota SAR Satlinmas Wilayah IV, pada Mingu pukul 11.00 WIB. Keduanya melihat jenazah terombang-ambing di tepi pantai di area palung.

Advertisement

"Keduanya kemudian melaporkan ke kami.  Kami langsung bergerak dan mengevakuasi jenazah ke lokasi yang lebih aman," katanya.

Setelah itu, tim  Tim inafis dari Puskesmas Sanden dan Polres Bantul melakukan identifikasi. Dari hasil identifikasi jenazah yang wajah, tangan dan kaki mengelupas serta mengalami luka berlubang di bagian perut tersebut ternyata  Sumardi, 22, warga Jetak, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul.

"Korban langsung dibawa ke rumah duka," ucap Dwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement