Mayat Sumardi Terombang-ambing di Pantai Samas

Mayat pria, yang belakangan diketahui bernama Sumardi, 22, warga Jetak, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul, ditemukan di sekitar Muara Opak, Samas, Srigading, Sanden, Bantul, Minggu (31/10 - 2021) siang.
31 Oktober 2021 21:37 WIB Jumali Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL—Mayat pria, yang belakangan diketahui bernama Sumardi, 22, warga Jetak, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul, ditemukan di sekitar Muara Opak, Samas, Srigading, Sanden, Bantul, Minggu (31/10/2021) siang.

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah IV, Dwi Rias Pamuji, mengatakan mayat kali pertama kali ditemukan oleh Sugu Wanshito, 32, dan Sutarto Jiwono,28. Keduanya adalah anggota SAR Satlinmas Wilayah IV, pada Mingu pukul 11.00 WIB. Keduanya melihat jenazah terombang-ambing di tepi pantai di area palung.

"Keduanya kemudian melaporkan ke kami.  Kami langsung bergerak dan mengevakuasi jenazah ke lokasi yang lebih aman," katanya.

Setelah itu, tim  Tim inafis dari Puskesmas Sanden dan Polres Bantul melakukan identifikasi. Dari hasil identifikasi jenazah yang wajah, tangan dan kaki mengelupas serta mengalami luka berlubang di bagian perut tersebut ternyata  Sumardi, 22, warga Jetak, Mulyodadi, Bambanglipuro, Bantul.

"Korban langsung dibawa ke rumah duka," ucap Dwi.