Satu Tahun Operasional, The Manohara Hotel Yogyakarta Berbagi dengan Lingkungan Sekitar

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) menyalurkan bingkisan paket sembako kepada warga Mrican serta Panti Asuhan Al Wahhaab Sinar Melati, Sleman, Yogyakarta, Jumat (28/10/2021). Bakti sosial dilakukan sebagai rangkaian acara peringatan Anniversary Satu Tahun Operasional The Manohara Hotel Yogyakarta. - Ist
01 November 2021 11:37 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) menyalurkan bingkisan paket sembako kepada warga Mrican serta Panti Asuhan Al Wahhaab Sinar Melati, Sleman, Yogyakarta, Jumat (28/10/2021). Bakti sosial dilakukan sebagai rangkaian acara peringatan Anniversary Satu Tahun Operasional The Manohara Hotel Yogyakarta.

Corporate Secretary PT TWC Emilia Eny Utari beserta Plt GM The Manohara Hotel Yogyakarta Andreas Iman Kurniawan serta TJSL & SME Founding Manager Bambang Sarwo Eddy menyerahkan langsung paket sembako kepada perwakilan yang hadir. Bantuan ini disalurkan sebagai wujud syukur atas kelancaran operasional perusahaan di saat masa pandemi.

"Sebagai perusahaan yang bergerak di dunia pariwisata serta pendukungnya, kita menghadapi situasi yang tidak mudah. Namun, kami berupaya untuk berperan di masyarakat sebagai bagian dari BUMN yang mengimplementasikan nilai Sustainable Development Goals (SDG) dalam membangun keluarga yang sehat dan sejahtera," terang Corporate Secretary PT TWC Emilia Eny Utari dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (1/11/2021).

Bakti sosial kali ini menyerahkan paket sembako bagi 80 warga Mrican serta Panti Asuhan Al Wahhaab Sinar Melati, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta. Sementara, sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak, gula, teh dan mie instan.

"Ini merupakan wujud syukur kami semua atas segala yang telah dilalui setahun ini. Banyak hambatan di saat pandemi yang tentunya sangat kami rasakan. Namun, kami tetap bersyukur bahwa kami bisa bertahan. Tentunya kami mohon doa restu atas kelancaran operasional hotel ini," ucap Plt GM The Manohara Hotel Yogyakarta Andreas Iman Kurniawan.

Sementara itu, TJSL & SME Founding Manager Bambang Sarwo Eddy mengatakan bahwa program bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di kawasan sekitar perusahaan.

“Program TWC berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan. Agenda ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. Kami berharap terselip doa-doa baik untuk PT TWC agar tetap jaya, berkah dan bermanfaat untuk lingkungan dan sesama,” ungkapnya.

Salah satu warga, Yuswo berharap melalui bingkisan yang diberikan ini bisa ikut meringankan beban warga, terutama bagi yang terdampak pandemi. Dirinya juga berharap The Manohara Hotel Yogyakarta bisa terus eksis serta sukses, sehingga bisa tetap memperhatikan warga di lingkungan sekitar.

"Semoga bisa terus eksis yang tidak hanya eksis keuntungannya saja namun juga eksis memperhatikan kiri kanannya," ujar Ketua RT 5, Padukuhan Mrican, Yogyakarta ini. (ADV)