Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Vaksinasi Anak di Sekolah

Media Digital
Rabu, 03 November 2021 - 05:57 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Vaksinasi Anak di Sekolah Halaman muka Harian Jogja edisi Rabu, 3 November 2021. - Istimewa

Advertisement

Vaksinasi Anak Dilaksanakan di Sekolah

JOGJA-Pemda DIY akan langsung menggelar vaksinasi ke sekolah-sekolah dasar (SD) setelah dibolehkannya vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac untuk anak usia 6-11 tahun.

Advertisement

KIP Tolak Gugatan Soal TWK

JAKARTA—Gugatan hasil tes wawasan kebangsaan (TWK) pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ditolak Komisi Informasi Pusat (KIP).

Tahan Diri dari Mobilitas, Cegah Gelombang III

Saat ini Indonesia berada pada titik terendah penularan virus Corona. Hal ini tetap harus diwaspadai, terlebih mobilitas warga disebut mulai mengalami kenaikan.

Pembatasan Durasi Mulai Bulan Ini

UMBULHARJO—Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja segera menerapkan durasi kunjung di kawasan Malioboro pada bulan ini. Durasi pengunjung dibatasi dua jam dan parkir maksimal tiga jam.

Jual Aset Negara, AS Dicopot

SLEMAN—AS, seorang kepala bidang (kabid) di Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Sleman dicopot dari jabatannya karena terbukti menjual aset negara untuk kepentingan pribadi.

Klaster Takziah Sedayu Terus Meluas

BANTUL—Jumlah warga yang terpapar Covid-19 dari klaster takziah di Kapanewon Sedayu terus bertambah. Tak hanya menjangkiti enam warga SMKN1 Sedayu dan delapan warga SD Sukoharjo, virus menyebar ke tiga kabupaten di DIY, yakni Gunungkidul, Kulonprogo dan Sleman.

YIA Tunggu Surat Edaran Kemenhub

WATES—PT Angkasa Pura I Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) belum memberlakukan kebijakan rapid test antigen bagi pelaku perjalanan yang berlaku selama 2x24 jam. Perseroan ini masih menunggu surat edaran resmi dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan maupun Kemendagri.

Rp125,65 Miliar Habis untuk Covid-19

WONOSARI–Pemkab Gunungkidul hingga akhir September telah menghabiskan anggaran Rp125,65 miliar untuk penanganan serta penanggulangan pandemi Covid-19. Jumlah ini merupakan akumulasi anggaran yang digunakan sejak munculnya kasus pertama kali di Bumi Handayani.

Penonton Liga 1 Maksimal 5.000

JAKARTA–Laga BRI Liga 1 2021/2022 bakal dihadiri penonton di stadion.

Pemerintah akan menerapkan uji coba penonton di stadion dengan batas maksimal suporter yang hadir hanya 5.000 orang.

Harga Masih Sama, Kerugian Pertamina Membengkak

JAKARTA—PT Pertamina (Persero) belum menyesuaikan harga jual untuk jenis bahan bakar minyak umum meski harga minyak dunia telah meningkat sejak beberapa waktu terakhir. Akibatnya, kerugian yang diderita Pertamina pun terus membengkak.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement