Advertisement

Yasunli Abadi Utama Plastik Kembali Adakan Rekrutmen di ITDA

Media Digital
Kamis, 04 November 2021 - 16:17 WIB
Budi Cahyana
Yasunli Abadi Utama Plastik Kembali Adakan Rekrutmen di ITDA Proses rekritmen PT. YAUP diikuti 100 alumni ITDA yang dilangsungkan selama 2 hari dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Yasunli Abadi Utama Plastik (PT. YAUP) yang berdiri sejak tahun 1980 merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memproduksi komponen elektronik, dan merupakan salah satu produsen terbaik dalam bidang manufaktur pembuatan plastik di Indonesia.

PT. YAUP telah menjalin kerjasama dengan Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA) dalam hal pendidikan meliputi penelitian, pelatihan, praktik kerja, magang serta rekruitmen bagi alumni.

Advertisement

Seperti tahun – tahun sebelumnya, rekruitmen tahun ini diselenggarakan dalam 2 hari, yaitu hari Kamis dan Jumat (4 – 5 November 2021), mengingat ITDA masih menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan kampusnya. Rekruitmen bertempat di Gedung Atang Sanjaya dan diiikuti oleh sekitar 100 alumni ITDA.

Kegiatan rekruitmen PT. YAUP diawali dengan perkenalan dan penjelasan singkat mengenai perusahaan oleh  Bunga Sentyana, selaku Kepala Divisi Human Resources Department (HRD),  kemudian langsung dilanjutkan dengan prosesseleksi melalui psikotest pada peserta.

Kegiatan seperti ini memang menjadi nilai lebih bagi ITDA, karena kesempatan mahasiswa untuk memperoleh pekerjaan sebelum lulus jadi semakin besar. Perguruan Tinggi pun dapat meraih reputasi sebagai lembaga pendidikan yang mampu menghasilkan lulusan berkualitas dan terserap di dunia kerja. (ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement