Advertisement

Badan Partai PDI Perjuangan Siap Bekerja Layani Rakyat

Media Digital
Selasa, 09 November 2021 - 07:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Badan Partai PDI Perjuangan Siap Bekerja Layani Rakyat Eko Suwanto,Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Seluruh elemen Badan Partai PDI Perjuangan harus selalu siap sedia melayani rakyat.

Eko Suwanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta menyatakan kesiapsiagaan menghadapi bencana menjadi salah satu yang harus dimiliki oleh seluruh petugas partai di semua level.

Advertisement

"Selamat kepada seluruh pengurus badan Partai PDI Perjuangan Yogyakarta yang kita lantik hari ini. Seluruh elemen Badan Partai harus siap berikan pelayanan kepada rakyat guna mewujudkan kesejahteraan, termasuk kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana," kata Eko Suwanto, Sabtu, 6/11/2021.

Kegiatan rangkaian pelantikan Badan Partai yang dilaksanakan di Taman Rekreasi Air Legawong, Umbulharjo, Kota Jogja diisi juga dengan penyerahan ribuan bibit buah jambu dan mangga arum manis kepada kepada beberapa ketua RW, serta penanaman pohon di sekitar lokasi.

Eko Suwanto mengatakan kegiatan pelantikan Badan Partai yang diisi dengan simulasi penanganan korban hanyut bencana banjir menandai pentingnya kebersamaan dalam menanggulangi bencana.

"Seluruh petugas Badan Partai harus bisa bekerjasama dan gotong royong bantu rakyat kala terjadi bencana. Mitigasi bencana penting dijalankan dan diketahui oleh semua unsur, selamat bekerja kepada seluruh pengurus yang dilantik. Mari bekerja melayani rakyat dengan sepenuhnya," kata Eko Suwanto.

Eko menambahkan, simulasi dan mitigasi bencana ini dilakukan sebagai upaya untuk menanggulangi bencana banjir yang kerap terjadi di musim hujan.

“Harapannya DPC PDI Perjuangan Kota Jogja dapat melayani masyarakat dalan menanggulangi bencana,” kata Eko Suwanto, politisi muda PDI Perjuangan ini. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Presiden Tegaskan Kasus Perundungan Jangan Ditutupi Demi Nama Baik Sekolah

News
| Sabtu, 02 Maret 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement