Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Cuaca Buruk Masih Mengancam

Media Digital
Jum'at, 12 November 2021 - 05:57 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Cuaca Buruk Masih Mengancam Halaman muka Harian Jogja edisi Jumat, 12 November 2021. - Istimewa

Advertisement

Cuaca Buruk Masih Mengancam

JOGJA—Hujan deras di wilayah DIY sejak Rabu (10/11) hingga Kamis (11/11) menyebabkan sejumlah kerusakan.

Advertisement

Insiden di Mandalika Permalukan Negara

LOMBOK—Insiden terjadi jelang digelarnya Superbike World Championship Indonesia 2021 di Mandalika International Street Circuit pada 19-21 November.

Klaster Sekolah Bukti Indikasi Pengawasan Lemah

Klaster penularan Covid-19 kembali bermunculan di sekolah saat pembelajaran tatap muka (PTM). Penerapan protokol kesehatan (prokes) perlu dilengkapi dengan pengawasan.

Hendak Tawuran 9 Orang Ditangkap

GONDOMANAN—Unit Jatanras Satreskrim Polresta Jogja menangkap sembilan orang karena membawa senjata tajam dan diduga hendak tawuran. Empat dari mereka berstatus pelajar, lima di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

21 Pasar Tradisional Penuhi Syarat Prokes

SLEMAN—Dari 37 pasar tradisional di Kabupaten Sleman, baru 21 pasar yang dinilai memenuhi aspek dan persyaratan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. Pemkab Sleman pun mengapresiasi penerapan prokes ini dengan menggelar program belanja berhadiah di 21 pasar tersebut.

Polres Kumpulkan Kepala Sekolah & Komite

BANTUL—jajaran Polres Bantul menggelar pertemuan dengan sejumlah kepala sekolah jenjang SMA dan SMK serta komite sekolah di Aula SMA Negeri 1 Bantul, Kamis (11/11). Pertemuan dan dialog tersebut membahas sekaligus mencari solusi untuk menghentikan tawuran antarpelajar di Bantul.

Status PPKM Turun, Warga Mulai Abaikan Prokes

BANTUL—Seiring adanya penurunan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level 3 ke level 2, berbagai aktivitas masyarakat di Kabupaten Bantul yang sebelumnya dibatasi, kini mulai dilonggarkan. Sayangnya, pelonggaran ini tak diiringi dengan kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. Warga seolah kian abai.

Maskapai Diimbau Waspadai Awan Cb

TEMON—Stasiun Meteorologi Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) mengimbau sejumlah maskapai penerbangan yang beroperasi di YIA untuk memperhatikan pergerakan awan Cumulonimbus (Cb). Hujan yang terus mengguyur selama beberapa hari terakhir cenderung membentuk pertumbuhan awan Cb khususnya di perairan Jawa.

14.000 Pelanggan PDAM Terdampak

SEMANU–Hujan deras yang mengguyur wilayah Gunungkidul tidak hanya mengakibatkan banjir dan longsor. Namun demikian, juga berdampak terhadap layanan PDAM di empat kapanewon.

UMKM Sulit Masuk Ritel Modern

JAKARTA—Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) masih terkendala pemasaran produk di ritel modern. Kesulitan ini paling dirasakan usaha berskala mikro meski telah ada kewajiban kemitraan antara ritel modern dan UMKM.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gerindra Pastikan Usung Dedi Mulyadi untuk Pilgub Jabar 2024

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement