Beredar Peta Warung Sate Kambing di Jogja, Ini yang Paling Enak Menurut Warganet

Unggahan tentang peta sate kambing. - tangkapan layar
15 November 2021 19:07 WIB Nina Atmasari Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Peta wilayah saat ini bisa diakses secara digital. Bahkan, tak hanya nama jalan, peta digital kini bisa terintegrasi dengan tempat-tempat umum, seperti kantor hingga warung makan.

Jika ingin mencari sebuah tempat, kita tinggal mengetik nama tempat itu di pencarian, maka akan diberikan peta tempat tersebut. Bahkan jika kita mencari kata kunci tempat tersebut, maka akan diberikan sejumlah rekomendasi tempat-tempat terkait kata kunci tersebut.

Baru-baru ini, sebuah peta digital beredar di internet berisi tentang peta sebaran warung sate kambing di Jogja. Tentu saja, peta ini menarik sebab bisa menjadi rekomendasi bagi pencinta sate kambing saat hendak berburu makanan favoritnya.

Peta sate kambing di Jogja itu diunggah oleh akun twitter @JogjaUpdate. Dalam peta yang diunggah pada Minggu (14/11/2021) itu terdapat 19 warung sate kambing di Jogja. Peta tersebut menunjukkan nama dan lokasi warung sate dengan tanda merah di titik lokasinya. Jika tanda merah itu diklik, maka akan muncul detail tentang lokasi warung tersebut.

"enake sate sing endi yow?" tulis akun @JogjaUpdate.

Rupanya, peta digital warung sate kambing itu menarik perhatian warganet. Unggahan tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mayoritas komentar berisi rekomendasi sate yang enak menurut mereka.

Berikut sejumlah komentar yang muncul dari unggahan tersebut.

"sate pasar lempuyangan, tp bengi dijamin maknyosss," komentar akun @raditdisini.

"Sate pak pong jajal," tulis @noersyamnoer2.

"Sate Jokopi sama Pak Jogo yg paling enak menurutku," tambah @putiputikeciil.

"Sate kambing Larasati deket RM boyong kalegan," kata @maryanadiah.

"Sate pak Tris Jombor recommend Jempolan," komentar @Pradana_A_Kanz.

"Sate dan tengkleng gajah," tambah @mooniyy.

"Sate kambing pak Tomek sih menurutku. Empuk satenya, tongsengnya nendang abis rasanya. Aku biasanya beli yg di ketandan sebelum pom bensin kalo dari ring road selatan," komentar @shand1908.

"Mbak bella no debat," tulis @apongkhasani.

Ada pula komentar lucu yang muncul.

"Sangger wetengmu luwe enak kabeh min wkwkww," kata akun @amdyfn.

Nah itulah sebagian warung sate kambing rekomendasi warganet. Anda tertarik?