HARIAN JOGJA HARI INI: Pemerintah Janji Lindungi Bukit Intrusi

Harian Jogj Edisi Selasa (16/11 - 2021).
16 November 2021 05:37 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :

Pemerintah Janji Lindungi Bukit Intrusi

SLEMAN--Pemerintah Kabupaten Sleman berkomitmen melindungi kawasan geoheritage Perbukitan Intrusi Godean dari aktivitas yang eksploitatif dan merusak. Satu dari tujuh geoheritage di Sleman yang berlokasi di Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Godean, terancam kelestariannya akibat aktivitas pengeprasan dan proyek perumahan. Padahal, kompleks perbukitan intrusi itu resmi ditetapkan sebagai geoheritage oleh Kementerian.

Dituntut 18 Tahun Penjara, Nani Siapkan Pembelaan
BANTUL--Sidang kasus satai beracun yang menyeret Nani Aprilliani Nurjaman sebagai terdakwa memasuki babak baru.

Vaksin di DIY Hampir Kedaluwarsa
JAKARTA--Vaksin yang disimpan di gudang Dinas Kesehatan DIY mendekati masa kedaluwarsa.

Segerakan Vaksin untuk Anak
Kini, anak usia 6-11 tahun sudah bisa mendapatkan vaksin. Upaya ini penting dilakukan untuk melindungi mereka dari ancaman penularan virus Covid-19.

Capaian Dana Dukungan UMKM Rendah
JAKARTA—Dari lima klaster yang menjadi sasaran penganggaran dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Klaster dukungan UMKM dan korporasi tercatat sebagai klaster dengan capaian terendah.

Pelabuhan Gesing Diproyeksi Beroperasi 2023
GUNUNGKIDUL–Pelabuhan Gesing di Dusun Mbolang, Girikarto, Panggang akan mulai dibangun di tahun depan dan ditarget mulai beroperasi pada 2023.

Pengawas di Malioboro Bakal Ditambah
JOGJA—UPT Pengelolaan Kawasan Cagar Budaya Jogja mengklaim bakal menambah jumlah personel di Malioboro untuk memaksimalkan penerapan aplikasi Sugeng Rawuh.

33 Lurah Dilantik, Saatnya Bangun
SLEMAN—Sebanyak 33 lurah tepilih hasil Pemilihan Lurah (Pilur) gelombang 1 dilantik oleh Bupati Sleman di Pendopo Parasamya Kabupaten Sleman, Senin (15/11).

Pemkab Sediakan Rp100 Miliar untuk Perbaikan Jalan
KLATEN – Pemerintah Kabupaten Klaten akan menyediakan anggaran Rp100 miliar untuk perbaikan maupun pembangunan jalan di Kabupaten Bersinar pada 2022.