HARIAN JOGJA HARI INI: Level 3 PPKM saat Nataru

Harian Jogja Edisi Kamis (18/11 - 2021).
18 November 2021 05:57 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :

Level 3 PPKM saat Nataru

JOGJA—Provinsi DIY dipastikan memberlakukan level 3 Pemberlakuan Pembatasan Kebijakan Masyarakat selama masa libur hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendatang.

Kasus Harian Menurun, Kesembuhan Meningkat
BANTUL—Setelah sempat melonjak akibat munculnya klaster takziah, angka kasus Covid-19 di Bantul kini terus menurun.

Kemenkes Minta Pemda Tak Pilih-Pilih Vaksin
JAKARTA- Kementerian Kesehatan (Kemenkes) berharap pemerintah daerah (pemda) kabupaten atau kota tidak pilih-pilih vaksin Covid-19.

Destinasi Wisata Mulai Padat, Tetap Patuhi Prokes
Seiring dengan melandainya kasus Covid-19, mobilitas masyarakat kembali naik dan ekonomi juga bergeliat, termasuk di sektor pariwisata.

Inti DIY Teguhkan Kontribusi untuk Masyarakat
JOGJA—Sebagai bagian dari masyarakat DIY, warga keturunan Tionghoa yang ada di DIY terus berkontribusi meringankan beban sesama masyarakat akibat dampak pandemi.

Belum 6 Bulan Joglo TBG Sudah Rusak
PLAYEN–Pembangunan Taman Budaya Gunungkidul (TBG) menelan anggaran sebesar Rp147 miliar dan telah selesai dikerjakan pada Juni lalu.

Pajak Hotel Digenjot untuk Menekan Defisit
UMBULHARJO—Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja bakal memaksimalkan pendapatan dari sektor pajak utamanya perhotelan guna menekan defisit dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2022.

Balik Kandang Menambah Motivasi
SLEMAN – PS Sleman akan mengawali laga seri ketiga Liga 1 melawan PSM Makassar di Stadion Manahan Solo, Kamis (18/11) malam.

16 Calon Tunggu Keputusan Bupati

SLEMAN–Hasil akhir seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk tujuh organisasi perangkat daerah (OPD) berhasil menjaring 16 calon kepala dinas.

Warga Terdampak Tol Borong Mobil
KLATEN-Sejumlah warga Klaten penerima uang ganti rugi proyek jalan tol Jogja-Solo (Joglo) langsung membelanjakan uangnya untuk membeli mobil.