Ira Mialina Music School Gandeng The Atrium Hotel & Bhumi Merapi Gelar Kompetisi Musik

Kompetisi musik yang bertajuk Junior Star Music Competition - Ist
20 November 2021 02:37 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Hari Anak Internasional jatuh tepat pada tanggal 20 November 2021, The Atrium Hotel and Resort bintang 4 yang berlokasi di Jl. Kebon Agung 20 Sendangadi, Mlati, Sleman bekerja sama dengan Ira Mialina Music School dan Bhumi Merapi mengadakan kompetisi musik yang bertajuk Junior Star Music Competition.

Bertempat di Dewi Sri Meeting Room junior star music competition dilaksanakan hari minggu tanggal 14 November 2021 pukul 14.00 – 17.00. Diikuti 30 peserta dari umur 5th- 13th dengan kategori piano, keyboard dan vocal. Ira Mialina Selaku Founder Ira Mialina Music School mengatakan "peserta memang kami batasi kalau kompetisi yang sebelumnya antusiasnya luar biasa, ditahun ini banyak yang ingin ikut tapi memang kuota kita terbatas karena masih dalam kondisi pandemi jadi harus prokes" ucap Ira.

Sedangkan Restu Ema Nuraini Assistant Public Relations The Atrium Hotel and Resort menambahkan "kompetisi yang sudah ditunggu peserta akhirnya terlaksana meskipun sempat di undur, harapannya junior star music competition menjadi salah satu angin segar untuk bisa bertatap muka antara peserta satu dengan yang lain karena 2 tahun ini anak-anak lebih ke daring atau event online”.

Junior Star Music Competition menghadirkan 5 juri yaitu Ira Mialina, S.sn, Evi Rosarini, Elisabeth Setyarini, Topan Depe Management dan Dini Depe Management dengan penilaian yang ketat sehingga di umumkan untuk pemenang kategori piano umur 5th dimenangkan oleh Elena Olivia Dharma dengan nilai 1.920, kategori piano umur 8th dimenangkan oleh Cherise Elaine Wijaya dengan nilai 2.119, kategori piano 13th Lionel Olivino Dharma nilai 2.255, kategori keyboard Adelia Rahma Syafiah nilai 2.055, vocal 8th Agha Ahza nilai 2.033 dan vocal 13th dimenangkan oleh Clarisa Eileen Kwik dengan nilai 2.195 mendapatkan piala, sertifikat, voucher dan aneka hadiah.

Diakhiri dengan dance dan game junior star music competition peserta dan orang tua merasa senang karena bisa berkegiatan dan bisa menyalurkan bakatnya hari Anak Internasional ini. (**)