HARIAN JOGJA HARI INI: Ribuan Penerima Bansos Dicoret

Halaman muka Harian Jogja edisi Selasa, 23 November 2021. - Istimewa
23 November 2021 05:57 WIB Media Digital Jogja Share :

Ribuan Penerima Bansos Dicoret

JOGJA—Ribuan orang di DIY dihapus dari daftar penerima bantuan sosial (bansos) karena dianggap tidak layak menerima. Tak sedikit dari mereka berstatus pegawai negeri sipil (PNS).

MUI Bisa Saja Dibubarkan

JAKARTA—Meski sudah banyak ditolak, seruan pembubaran Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyusul ditangkapnya tiga terduga teroris di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/11) lalu kembali muncul. Pakar politik menilai pembubaran MUI bisa saja terjadi.

Booster Penting untuk Lindungi Masyarakat

Vaksinasi merupakan salah satu upaya penting dalam penekanan laju penyebaran virus Corona di Indonesia. Maka dari itu, pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan laju vaksinasi.

Parkir di Trotoar Bakal Ditindak Tegas

GEDONGTENGEN—Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jogja bakal menindak tegas warga, juru parkir ilegal dan para pengendara yang menggunakan trotoar sebagai tempat pakir.

Proyek RTLH Telan Rp15,54 Miliar

SLEMAN—Pemkab Sleman menganggarkan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) di Sleman tahun ini sebesar Rp15,54 miliar. Anggaran ini berasal dari berbagai sumber baik APBD maupun APBN.

Status Belasan Desa Wisata Tidak Jelas

BANTUL—Pemkab Bantul melalui Dinas Pariwisata (Dinpar) segera mendata ulang desa wisata karena disinyalir masih banyak desa wisata yang tidak jelas statusnya, sehingga menyulitkan Pemkab dalam penyaluran bantuan.

Pembunuh 2 Perempuan Diganjar 11 Tahun

WATES—Terdakwa kasus pembunuhan dua perempuan muda di Kulonprogo, Nurma Andika Fauzy alias Dika, 21, warga Kalurahan Tawangsari, Kapanewon Pengasih, dijatuhi vonis hukuman penjara selama 11 tahun. Dika lolos dari pasal pembunuhan berencana yang sebelumnya dijeratkan kepadanya.

Asuransi Pertanian Nihil Pendaftar

WONOSARI–Program asuransi pertanian kurang diminati petani. Pada musim tanam pertama di awal penghujan sudah dibuka pendaftaran, namun hingga penutupan tidak ada petani yang berminat.

MU Tak Laku

MANCHESTER—Manchester United (MU) dikaitkan dengan banyak nama manajer setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer. Namun, banyak yang menolak melatih Setan Merah.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.