Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Tol Joglo Pacu Properti

Media Digital
Rabu, 24 November 2021 - 05:57 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Tol Joglo Pacu Properti Halaman muka Harian Jogja edisi Rabu, 24 November 2021. - Istimewa

Advertisement

Tol Joglo Pacu Properti

SOLO—Tak sekadar memangkas waktu tempuh, Tol Jogja-Solo (Joglo) menumbuhkan banyak peluang bisnis di bidang pariwisata, jasa, hingga properti. Perumahan bagi kalangan menengah ke bawah akan dibangun di lahan 50 hektare di sekitar Yogyakarta International Airport (YIA).

Advertisement

Pemeriksaan TNI Harus Izin Komandan

JAKARTA—Mabes TNI menerbitkan aturan mengenai pemanggilan dan pemeriksaan prajurit TNI yang terkait masalah hukum.

Dukung Lansia agar Mau Divaksin

Kalangan lanjut usia (lansia) termasuk dalam kelompok yang rentan terpapar Covid-19. Oleh karena itu, vaksinasi menjadi upaya yang perlu terus didorong untuk diberikan kepada lansia.

46 Siswa & Guru Positif Covid-19

Pedagang Pasar Berpotensi Dipindah

UMBULHARJO—Pemerintah Kota Jogja berencana memindah pedagang di Pasar Cipto Mulyo, Mergangsan, Jogja. Menurut Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi, potensi pemindahan ini merupakan dampak dari rencana perluasan Rumah Sakit (RS) Pratama.

46 Siswa & Guru Positif Covid-19

BANTUL—Sebanyak 46 siswa dan guru di Bantul dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes swab polymerase chain reaction (PCR) acak yang dilakukan di sejumlah sekolah sejak 16-22 November. Pemkab langsung menggelar tracing, testing, dan treatment terhadap temuan tersebut.

Kejari Tetapkan Dua Tersangka

WATES—Kejaksaan Negeri (Kejari) Kulonprogo menetapkan dua orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi perencanaan dan pembangunan Gedung Olahraga (Gor) Cangkring di Kalurahan Bendungan, Kapanewon Wates.

Kalurahan Minta Pemkab Turun Tangan

PLAYEN—Pemerintah Kalurahan Banyusoco, Kapanewon Playen mengaku angkat tangan dengan rencana pembangunan jembatan permanen di Dusun Kedungwanglu. Pemkab diminta turun tangan.

All Out demi 8 Besar

SOLO—PSG Pati bakal melakoni laga berat untuk lolos dari zona degradasi saat melawan PSIM Jogja di Stadion Manahan pada Rabu (24/11/2021) pukul 18.15 WIB. PSIM dipastikan bakal tampil all out untuk mengamankan peluang lolos ke babak delapan besar.

Sinyal Perpanjangan Diskon PPnBM Kian Kuat

JAKARTA—Sinyal perpanjangan kebijakan pajak penjualan barang mewah ditanggung pemerintah (PPnBM DTP ) yang akan berakhir pada 31 Desember 2021 kian kuat. Sektor otomotif yang tumbuh dianggap mampu memicu pertumbuhan industri di sepanjang rantai nilainya.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BKKBN-TNI AD Kolaborasi Membangun Sumber Air Bersih Guna Turunkan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement