Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Belum Ada Solusi Kemacetan

Media Digital
Kamis, 25 November 2021 - 05:57 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Belum Ada Solusi Kemacetan Halaman muka Harian Jogja edisi Kamis, 25 November 2021. - Istimewa

Advertisement

Belum Ada Solusi Kemacetan Jalan

JOGJA—Solusi mengatasi kemacetan akibat limpahan lalu lintas dari Tol Jogja-Solo (Joglo) belum matang. Pemda DIY justru berniat menarik pengguna tol masuk DIY agar mengunjungi sejumlah lokasi di bagian selatan. Padahal tidak semua pengguna tol hendak berpakansi.

Advertisement

Guru Non-PNS Butuh Standar Upah

JAKARTA—Perhimpunan Pendidikan dan Guru (P2G) mendesak pemerintah mengeluarkan peraturan presiden (perpres) mengenai standar upah minimum nasional bagi guru non-apartur sipil negara (ASN).

Pengawasan Prokes di Sekolah Wajib Ditingkatkan

Dalam menyikapi munculnya penularan kasus Covid-19 saat pembelajaran tatap muka (PTM), Satgas Covid-19 meminta sekolah untuk terus meningkatkan pengawasan protokol kesehatan (prokes).

Pasokan Pangan Diklaim Aman

JETIS–Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja mengklaim ketersediaan kebutuhan bahan pokok aman, terutama menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Sejumlah Ruas Jalan Minim Penerangan

SLEMAN—Dinas Perhubungan Sleman memetakan sejumlah ruas jalan yang dinilai rawan kecelakaan yang terdapat di beberapa kapanewon. Munculnya potensi kecelakaan ini salah satunya disebabkan karena minimnya jaringan listrik untuk penerangan.

Halim Optimistis Akhir 2021 Bantul Bebas Covid-19

BANTUL—Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih mengklaim penanganan Covid-19 terkendali dengan baik sehingga dia optimistis di Bumi Projotamansari bisa bebas Covid-19 di akhir 2021.

Tersangka RS Ajukan Praperadilan

PENGASIH—Tersangka dugaan korupsi pembangunan Gor Cangkring, RS, mengajukan praperadilan terkait dengan kasus yang menjeratnya. Melalui kuasa hukumnya, Tuson Dwi Haryanto, pejabat Disdikpora Kulonprogo tersebut mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri (PN) Wates, Rabu (24/11).

Gunungkidul Siaga Banjir & Longsor

WONOSARI—Pemkab Gunungkidul meningkatkan status kebencanaan dari normal menjadi siaga darurat banjir dan longsor. Meski demikian, status ini dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kejadian bencana di wilayah Bumi Handayani.

12 Wasit Dihukum PSSI

JAKARTA—Komite Wasit PSSI telah memberi sanksi pengistirahatan kepada 12 wasit di musim kompetisi Liga Indonesia 1 2021/2022. Ke-12 wasit itu diistirahatkan dulu terkait sorotan mengenai kesalahan-kesalahan wasit Liga 1 dan Liga 2.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement