Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Pelaku Usaha Wisata Semringah

Media Digital
Rabu, 08 Desember 2021 - 05:57 WIB
Budi Cahyana
HARIAN JOGJA HARI INI: Pelaku Usaha Wisata Semringah Halaman muka Harian Jogja edisi Rabu, 8 Desember 2021. - Istimewa

Advertisement

Pelaku Usaha Wisata Semringah

JOGJA—Pelaku wisata di DIY menyambut baik keputusan pembatalan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 oleh Pemerintah Pusat.

Advertisement

Satu Menit Langsung Gelap...

LUMAJANG—Presiden Joko Widodo mengunjungi pengungsi korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/12).

Penyintas Covid-19 Belum Aman dari Omicron

Hadirnya varian baru Covid-19 B.1.1.529 atau varian Omicron membuat masyarakat khawatir tertular. Para penyintas Covid-19 dinilai belum aman dari potensi penularan virus ini.

1.000 Sukarelawan dapat Vaksin Booster

UMBULHARJO–Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja telah menyuntikkan vaksin dosis ketiga atau booster pada sukarelawan penanganan Covid-19. Menurut Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi, sudah ada 1.000 sukarelawan lebih yang mendapat vaksin booster.

UGM Jadi Tuan Rumah FERCAP 2021

SLEMAN—Situasi pandemi yang memunculkan banyak inovasi dan pengembangan vaksin atau obat baru Covid-19 meningkatkan tantangan adanya jaminan bahwa proses tersebut berlangsung aman dan sesuai prosedur. Merespons kondisi ini, belasan negara akan bergabung dalam Forum for Ethical Review Commitees in Asian & Western Pacific Region (FERCAP) 2021.

ASN Boleh Cuti dengan Alasan Khusus

BANTUL—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul melarang cuti bagi semua aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab setempat saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Meski demikian, bagi pegawai yang memiliki alasan atau tujuan khusus,  Pemkab tetap mengizinkan.

Gunungkidul Jadi Sentra Sapi DIY

PLAYEN—Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distan) DIY menyebut Gunungkidul sebagai sentra pengembangbiakan sapi di DIY. Pengembangbiakan sapi terus didorong melalui program Sapi Kerbau Komoditas Andalan Negeri (Sikomandan).

BIN Menyisir Warga Lansia

KULONPROGO—Vaksinasi Covid-19 digelar oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Kulonprogo di wilayah rawan bencana yakni di wilayah kalurahan Krembangan, Kapanewon Panjatan, Kulonprogo, Selasa (7/12).

Penumpang Pesawat Bertambah Signifikan

JAKARTA—PT Angkasa Pura I (persero) atau AP I mencatat pertumbuhan pergerakan penumpang sebesar 16,7% pada November 2021 dibandingkan dengan pada Oktober 2021 menjadi lebih dari 3,4 juta penumpang di tengah isu utang hingga Rp35 triliun.

PSSI Dukung Langkah Hukum PSS

JAKARTA—Langkah PSS Sleman melaporkan kasus dokter gadungan, Elwizan Aminudin, ke kepolisian mendapatkan dukungan PSSI.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement