HARIAN JOGJA HARI INI: DIY Bisa Mulai Vaksinasi Anak-Anak

Harian Jogja edisi Selasa (14/12 - 2021).
14 Desember 2021 07:17 WIB Bhekti Suryani Jogja Share :

DIY Bisa Mulai Vaksinasi Anak-Anak

JOGJA--Pemerintah Pusat menyatakan 11 provinsi termasuk DIY bisa memulai program vaksinasi anak usia 6-11 tahun mulai hari ini Selasa (14/12/2021).

Nani Diganjar 16 Tahun Penjara

BANTUL—Kasus paket satai beracun yang menyeret Nani Aprilliani Nurjaman, 25, sebagai terdakwa memasuki babak akhir.

WNI Diminta Tak ke Luar Negeri

JAKARTA-Masyarakat diminta berlibur di dalam negeri, ketimbang harus ke luar negeri untuk menghindari potensi penularan virus corona varian Omicron.

Deteksi Varian Baru, Perketat WGS

Hingga saat ini, varian baru Omicron diyakini belum ditemukan di Indonesia. Kendati demikian, pemerintah terus mengupayakan optimalisasi whole genome sequencing (WGS) untuk mendeteksi potensi varian baru Covid-19.

Peserta Bisa Naik Kelas Asal Bayar Selisih Biaya

Pemerintah akan menghapus kelas rawat inap BPJS Kesehatan mulai tahun depan dan diganti dengan kelas standar.

Masyarakat Diminta Tidak Mudik

WONOSARI—Masyarakat Gunungkidul yang berada di luar daerah, diharapkan untuk tidak mudik saat Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Area Parkir Diperluas, Kios Dibongkar

GEDONGTENGEN—PT KAI Daop 6 membongkar sekitar 30 unit bangunan kios yang berada di Jalan Pasar Kembang guna perluasan area parkir.

Tomira Harus Dimiliki Koperasi

WATES—DPRD Kulonprogo mendesak Pemkab menutup toko berjejaring yang berada di pinggir jalan kabupaten dan di sekitar pusat Kota Wates.

Messi Kembali Jumpa Ronaldo

SWISS – Persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali terjadi setelah hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 menghadirkan duel Paris Saint-Germain vs Manchester United.

Ratusan Warga Terjaring Serbuan Vaksin

SLEMAN—Serbuan vaksin door to door mampu menjaring ratusan warga. Di Kapanewon Cangkringan, sedikitnya 140 warga menerima vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara door to door oleh tim Kodim 0732/Sleman.

Warga Masih Andalkan Air Hujan

KLATEN–Warga Klaten yang berada di lereng Merapi masih kesulitan air bersih akibat kerusakan pipa air bersih yang bersumber dari Bebeng, Cangkringan, Kabupaten Sleman, DIY.


Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.