Advertisement

Prokompim Kota Magelang Berkunjung ke Harian Jogja, Ini yang Dibahas

Nina Atmasari
Rabu, 22 Desember 2021 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Prokompim Kota Magelang Berkunjung ke Harian Jogja, Ini yang Dibahas Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Magelang berkunjung ke Harian Jogja, Rabu (22/12/2021) - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Magelang berkunjung ke Harian Jogja sebagai upaya mempererat kerja sama antar instansi dan stakeholder, Rabu (22/12/2021).

Kunjungan dilakukan oleh Kasubag Komunikasi Pimpinan, Desak Putu Henny P dan Pranata Humas, Desi Ria Listiowati. Mereka diterima oleh Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono, General Manager Integrated Marketing Solution, Asih dan Senior Manager Content Strategist, Laila Rochmatin.

Advertisement

Desak Putu Henny P mengatakan kunjungan ke Harian Jogja ini merupakan bentuk upaya mempererat kerjasama antara Pemerintah Kota Magelang dengan lembaga media massa. "Kami kunjungi kantor media yang menjadi relasi kami, secara bergantian," katanya.

Desi Ria Listiowati mengatakan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Magelang bekerjasama dengan media massa dalam mempublikasikan program-program Pemerintah Kota Magelang. Ia mengatakan setiap media massa memiliki karakter dan keunikan masing-masing sehingga memberikan nilai lebih dalam kerjasama tersebut.

BACA JUGA: Cara Daftar Secreto, Aplikasi yang Cocok untuk Pemuja Rahasia

"Saat ini produk media massa tidak hanya koran. Ada berita online, ada pula kegiatan streaming. Ini menjadi nilai lebih untuk kami," katanya.

Anton Wahyu Prihartono menyambut baik kunjungan tersebut. Menurutnya, Harian Jogja bekerjasama dengan semua pihak dan siap melayani kebutuhan stakeholder. Ia menyebutkan Harian Jogja yang berbasis media cetak, terus inovasi sesuai perkembangan teknologi dan kebutuhan stakeholder.

"Kami berharap kerjasama ini terus berjalan baik dan saling mendukung," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement