Advertisement

Prokompim Kota Magelang Berkunjung ke Harian Jogja, Ini yang Dibahas

Nina Atmasari
Rabu, 22 Desember 2021 - 19:57 WIB
Bhekti Suryani
Prokompim Kota Magelang Berkunjung ke Harian Jogja, Ini yang Dibahas Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Magelang berkunjung ke Harian Jogja, Rabu (22/12/2021) - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Magelang berkunjung ke Harian Jogja sebagai upaya mempererat kerja sama antar instansi dan stakeholder, Rabu (22/12/2021).

Kunjungan dilakukan oleh Kasubag Komunikasi Pimpinan, Desak Putu Henny P dan Pranata Humas, Desi Ria Listiowati. Mereka diterima oleh Pemimpin Redaksi Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono, General Manager Integrated Marketing Solution, Asih dan Senior Manager Content Strategist, Laila Rochmatin.

Desak Putu Henny P mengatakan kunjungan ke Harian Jogja ini merupakan bentuk upaya mempererat kerjasama antara Pemerintah Kota Magelang dengan lembaga media massa. "Kami kunjungi kantor media yang menjadi relasi kami, secara bergantian," katanya.

Desi Ria Listiowati mengatakan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Magelang bekerjasama dengan media massa dalam mempublikasikan program-program Pemerintah Kota Magelang. Ia mengatakan setiap media massa memiliki karakter dan keunikan masing-masing sehingga memberikan nilai lebih dalam kerjasama tersebut.

BACA JUGA: Cara Daftar Secreto, Aplikasi yang Cocok untuk Pemuja Rahasia

"Saat ini produk media massa tidak hanya koran. Ada berita online, ada pula kegiatan streaming. Ini menjadi nilai lebih untuk kami," katanya.

Anton Wahyu Prihartono menyambut baik kunjungan tersebut. Menurutnya, Harian Jogja bekerjasama dengan semua pihak dan siap melayani kebutuhan stakeholder. Ia menyebutkan Harian Jogja yang berbasis media cetak, terus inovasi sesuai perkembangan teknologi dan kebutuhan stakeholder.

"Kami berharap kerjasama ini terus berjalan baik dan saling mendukung," katanya. 

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Streaming Starjoja FM
alt

Alasan Polisi Enggan Beberkan Motif Pembunuhan Brigadir J

News
| Kamis, 11 Agustus 2022, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Jajal Keseruan Flying Fox Ledok Sambi, Solusi bagi yang Malas Lewat Tangga

Wisata
| Kamis, 11 Agustus 2022, 13:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement