HARIAN JOGJA HARI INI: Tak Gentar demi Kado untuk Rakyat

Halaman muka Harian Jogja edisi Rabu (29/12/2021). - Istimewa
29 Desember 2021 05:27 WIB Media Digital Jogja Share :

Tak Gentar demi Kado untuk Rakyat

JOGJA—Indonesia tak pernah punya hoki baik di Piala AFF dan pekan ini berkesempatan menyudahi kesialan itu sekaligus memberi hiburan kepada rakyat Nusantara.

Pengendalian Kasus Jadi Fokus Tahun Depan

JOGJA—Dua lonjakan kasus Covid-19 pada 2021 diharapkan menjadi pelajaran bagi seluruh pihak agar tetap waspada terhadap potensi penularan virus. Kedisiplinan terhadap protokol kesehatan terus didorong lantaran pandemi belum berakhir, terlebih ada kemunculan varian baru Omicron.

Sudah Divaksin, Anak Tetap Jangan Diajak Liburan

Kendati kini sebagian anak sudah divaksin, tetapi dokter anak mengimbau orang tua agar tidak mengajak anak-anak pergi berlibur ke tempat wisata yang berpotensi membuat anak tertular Covid-19. Orang tua didorong membuat kegiatan yang produktif di rumah saja.

Kampung Bakal Diawasi Satpol PP

UMBULHARJO—Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Jogja menyebut bakal mengintensifkan pengawasan pada malam pergantian tahun nanti hingga ke perkampungan.

Kembangkan Potensi Desa dengan Menulis

NGEMPLAK—Sebagai salah satu upaya meningkatkan budaya literasi di desa, Kalurahan Wedomartani, Kapanewon Ngemplak, menggelar workshop menulis bertajuk Desa Menulis, Menulis Desa di Kafe Ngopa Ngopi Ngapa, Selasa dan Rabu (28-29/12).

2022, Pemkab Alokasikan Rp30,2 Miliar

BANTUL—Pemkab Bantul melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) kembali menganggarkan program padat karya di 2022. Total anggaran untuk program ini mencapai Rp30,2 miliar.

Petani Digandeng Kembangkan Agroeduwisata

SAMIGALUH—Gerakan tanam buah di Kulonprogo menjadi upaya Pemkab untuk mendorong produksi komoditas buah-buahan. Sejumlah kelompok tani maupun kelompok wanita tani digandeng untuk mengembangkan agroeduwisata di Bumi Menoreh.

Angka Kemiskinan Naik Lagi

WONOSARI–Jumlah warga miskin di Gunungkidul bertambah sekitar 0,67% dibandingkan dengan data di 2020. Pandemi Covid-19 diduga menjadi biang bertambahnya warga miskin di Bumi Handayani.

Tim Pincang, Seto Ekstra Putar Otak

BOGOR—Dalam kondisi tim yang pincang, PSIM Jogja tetap optimistis bisa mengamankan satu tiket terakhir untuk berkompetisi di Liga 1 musim depan.

LCGC Tetap Jadi Idola Tahun Depan

JAKARTA—Mobil low cost green car (LCGC) segmen multi purpose vehicle (MPV) dan city car diprediksi tetep jadi buruan konsumen pada 2022.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.