Advertisement

Beras Mbak Puan sampai ke Warga Gunungkidul

David Kurniawan
Minggu, 02 Januari 2022 - 21:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Beras Mbak Puan sampai ke Warga Gunungkidul Ketua DPC PDI Perjuangan Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih saat memberikan bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani kepada warga kurang mampu di Kalurahan Pucung, Girisubo, Jumat (31/12/2021). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Ketua DPR RI Puan Maharani mengirimkan ratusan paket sembako untuk warga Gunungkidul dengan penyaluran yang dilaksankaan pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Gunungkidul.

Ketua DPC PDI Perjuangan Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih mengatakan ada sekitar 350 paket beras yang berasal dari Puan Maharni. Kegiatan ini dilaksanakan program bertajuk Bakti Sosial Gotong Royong.

Advertisement

“Paket beras ini sudah disalurkan pada Jumat [31/12/2021] bersama-sama dengan anggota DPR RI Idham Samawi,” kata Endah seperti rilis yang diterima Harian Jogja, Minggu (2/1/2022).

Pembangian dilakukan di Kalurahan Pundungsari, Semin dan Kalurahan Pucung, Girisubo. Paket beras seberat lima kilogram ini dengan sasaran janda, orang lanjut usia sampai warga kurang mampu.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu karena adanya pandemi Covid-19 berdampak terhadap kehidupan di masyarakat. “Bantuan dari Mbak Puan tidak hanya di Gunungkidul karena juga dilaksanakan di DIY dan seluruh Indonesia,” ungkap Endah.

Penerima bantuan di Kalurahan Pundungsari, Satiyem, mengaku senang dengan bantuan beras yang diberikan Puan. Meski tidak diberikan secara langsung dan penyaluran melalui pengurus DPC, namun ia akan memanfaatkan bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkum HAM Angkat Bicara Terkait Rencana KUA Layani Semua Agama

News
| Sabtu, 02 Maret 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement