Advertisement

Pemancing Temukan Korban Tenggelam di Glagah

Hafit Yudi Suprobo
Kamis, 06 Januari 2022 - 12:43 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pemancing Temukan Korban Tenggelam di Glagah Korban tenggelam di Pantai Glagah akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Kamis (6/1/2022). - Harian Jogja - Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Korban tenggelam di Pantai Glagah akhirnya ditemukan pada Kamis (6/1/2022) dalam kondisi meninggal dunia. Penemuan korban berasal dari salah satu pemancing yang berada di lokasi selatan dermaga wisata Glagah.

Berdasarkan pantauan dari Harian Jogja pada pukul 11.30 WIB, korban ditemukan oleh seorang pria asal Jogja yang ingin melakukan aktivitas memancing di selatan dermaga wisata Glagah. Korban ditemukan dengan kondisi mengapung dengan posisi tengkurap.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Warga yang mengetahui jasad korban langsung melaporkannya ke petugas SAR gabungan. Oleh petugas, korban langsung dievakuasi kemudian dimasukkan ke kantong jenazah. Selanjutnya, korban dibawa menggunakan ambulans PMI Kulonprogo menuju ke RSUD Wates.

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa (SRI) Wilayah V Kulonprogo, Aris Widiatmoko, mengatakan lokasi kejadian tenggelamnya korban dengan lokasi penemuan berjarak sekitar satu kilometer. Lokasi korban berada di sisi utara Pantai Glagah. Pakaian yang dikenakan oleh korban juga masih utuh. Baju warna kuning dan celana warna hitam.

"Setelah dievakuasi kami kroscek kembali dan benar bahwa jenazah yang ditemukan merupakan korban yang sedang kita cari. Kondisi korban masih utuh dan pakaian yang sempat dikenakan juga masih menempel," kata Aris, Kamis (6/1/2022).

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Korban Kecelakaan Bus di Magetan, Jatim akan Dimakamkan di Semarang

News
| Senin, 05 Desember 2022, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement