Advertisement

Malio Terrace Hadir di Tugu Malioboro Yogyakarta International Airport

Herlambang Jati Kusumo
Jum'at, 07 Januari 2022 - 21:57 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Malio Terrace Hadir di Tugu Malioboro Yogyakarta International Airport Grand opening Malio Terrace di kawasan Tugu Malioboro Yogyakarta International Airport (YIA), Jumat (7/1/2021). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Hotel Grand Inna Malioboro menggelar grand opening Malio Terrace di kawasan Tugu Malioboro Yogyakarta International Airport (YIA), Jumat (7/1/2021). Pengembangan ini berangkat dari suksesnya Malio Terrace di pelataran Grand Inna Malioboro sejak Oktober 2019. Banyak pengunjung berdatangan karena lokasi Malio Terrace mudah dijangkau yakni di Jalan Malioboro tanpa melalui akses masuk hotel, free Wifi, dan area parkir yang luas

Sejalan dengan program sinergi BUMN, Grand Inna Malioboro yang merupakan salah satu properti milik PT Hotel Indonesia Properti (HIPro) yakni anak usaha dari PT Wika Realty sebagai induk Holding Hotel BUMN, perusahaan ini menjalin kerja sama dengan PT Angkasa Pura I dengan mengembangkan Malio Terrace di YIA dengan konsep Grab & Go dengan western snacking food dan gelato sebagai signature dish. "Di area seluas 83.64 meter persegi para pengunjung dimanjakan dengan suasana yang nyaman," ucap General Manager Grand Inna Malioboro, Ni Komang Darmiati, Jumat.

Advertisement

Berada di kawasan Tugu Malioboro yang merupakan duplikat ikon Malioboro dan Tugu Jogja, Malio Terrace YIA mulai beroperasi soft opening Senin (20/12), mulai pukul 08.00 WIB– 20.00 WIB. Selain untuk penumpang maskapai, area ini juga terbuka untuk umum. "Masyarakat dapat menikmati kawasan ini dengan menggunakan kereta bandara atau dengan kendaraan pribadi," ucapnya.

Berbagai menu spesial yang dapat dinikmati di Malio Terrace yakni gelato dengan 18 varian rasa seperti chocolate, tiramizu, tango, green tea dan lainnya. Tamu juga dapat menikmati menu lain seperti tahu garuda, pisang goreng, mendoan, dimsum, burger dan masih banyak lagi.

PTS General Manager YIA, Agus Pandu Purnama mengatakan hadirnya Malio Terrace menambah kekayaan di YIA. "Tren penumpang di YIA terus meningkat. Kawasan Tugu Malioboro ini diperuntukkan bagi masyarakat umum tanpa tiket pesawat, dan di dalamnya ada 20 gerai untuk UMKM," ujarnya.

Kepala Dinas Pariwisata (Dinpar) Kulonprogo, Joko Mursito menyambut baik hadirnya Malio Terrace, dan berharap dapat juga mendukung pariwisata di Kulonprogo. Untuk informasi dan reservasi di Malio Terrace YIA dapat menghubungi nomor 08112941600.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement