HARIAN JOGJA HARI INI: Segera Sahkan UU Perlindungan Data!

Halaman muka Harian Jogja edisi Sabtu, 8 Januari 2022. - Istimewa
08 Januari 2022 05:07 WIB Media Digital Jogja Share :

UU Perlindungan Data Harus Segera Disahkan

JAKARTA—Rancangan Undang-Undang (RUU) Perlindungan Data Pribadi perlu segera disahkan karena kasus kebocoran data terus terjadi di Indonesia.

Pemerintah Targetkan Vaksinasi Kelar April

JAKARTA—Pemerintah menargetkan program vaksinasi kepada warga Indonesia sudah selesai pada April mendatang.

2.400 Siswa Di-swab, Puluhan Positif

DANUREJAN—Puluhan siswa yang menjalani Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Jogja ditemukan positif Covid-19 setelah digelarnya swab test acak oleh Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora). 

Tunggakan Pajak Mencapai Rp10,9 Miliar

SLEMAN—Hingga akhir 2021, pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan dan Perdesaan (PBB-P2) di Sleman masih menyisakan tunggakan. Dari 86 kalurahan, sebanyak 48 kalurahan belum memenuhi target 100% penerimaan pajak.

Kenaikan Retribusi Tunggu Perbup

BANTUL—DPRD dan Pemkab Bantul sepakat untuk menaikkan tarif retribusi objek wisata pantai dari Rp10.000 menjadi Rp15.000 untuk satu tiket. Realisasi kenaikan tarif tersebut tinggal menunggu keluarnya Peraturan Bupati (Perbup) Bantul.

Akses ke Muara Sungai Serang Ditutup

KULONPROGO—Kawasan muara Sungai Serang di kawasan Pantai Glagah, Kapanewon Temon, Kulonprogo, resmi ditutup pada Jumat (7/1). Penutupan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan bagi wisatawan.

Kasus Korupsi di Getas Mulai Disidangkan

GUNUNGKIDUL–Terdakwa kasus dugaan korupsi dana desa Tahun Anggaran 2019-2020, Dwi Hartanto staf bendahara di Kalurahan Getas, Kapanewon Playen sudah mulai disidang di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Adapun tahapan masih dalam proses pembacaan dakwaan.

Panggung para Debutan

BALI—Setelah rehat lebih dari tiga pekan, PSS kembali ke lapangan hijau. Tak sekadar kembali, skuat Super Elang Jawa mampu kembali ke jalur kemenangan mereka setelah melumat Persiraja Banda Aceh dengan skor 4-1.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.