HARIAN JOGJA HARI INI: Bedhol Desa PKL Akhir Januari

Halaman muka Harian Jogja edisi Senin, 10 Januari 2022. - Istimewa
10 Januari 2022 05:07 WIB Media Digital Jogja Share :

Bedhol Desa PKL Akhir Januari

JOGJA—Pemerintah memastikan relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) Malioboro akan dilakukan pada pengujung Januari 2022.

Pindah Domisili Tak Perlu Surat RT/RW

JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri menghapus surat keterangan RT/RW hingga desa/kelurahan untuk mengurus pindah domisili.

Menu Nabati, Era Baru Gastronomi

Belakangan ini, banyak orang menyadari pentingnya pola hidup sehat dengan lebih banyak mengonsumsi sayur dan mengurangi daging. Hal ini pun mendorong sejumlah restoran yang menjual menu daging turut menawarkan produk “daging” yang dibuat dari tumbuhan.

Perangkat Lampu APIIL Digondol Maling

UMBULHARJO—Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jogja melaporkan sejumlah perangkat lampu alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) dan lampu isyarat kepada pengguna jalan hilang digondol maling.

3 Jenazah Dimakamkan Sesuai Protokol

SLEMAN—Tim Dekontaminasi, Pemakaman dan Pemulasaraan Jenazah Covid-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sleman memakamkan tiga pasien sesuai protokol pemakaman jenazah Covid-19.

Hari Ini, PTM Digelar secara Penuh

BANTUL—Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) memastikan pembelajaran tatap muka (PTM) secara penuh atau 100% dimulai pada Senin (10/1).

Penyimpangan Seksual Ganggu Penanganan Stunting

WATES—Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo mendorong adanya keterbukaan di lingkungan pendidikan baik formal maupun nonformal. Hal ini sangat penting untuk mengantisipasi terjadinya tindak penyimpangan seksual yang marak terjadi akhir-akhir ini.

Relokasi SDN Sawah Tak Jelas

PANGGANG–Pemerintah Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang meminta kejelasan terkait dengan pemindahan gedung SD Negeri Sawah. Relokasi ini dibutuhkan karena terdampak pembangunan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) di wilayah tersebut.

Rafi Angga Gagal Berseragam PSS

BALI – Dwi Rafi Angga batal kembali memperkuat PSS Sleman pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/22.

Genjot SDM Produktif, Bukan Konsumtif

JAKARTA—Guna menggenjot pertumbuhan ekonomi tak boleh hanya mengandalkan sumber daya alam (SDA). Sumber daya manusia (SDM), khususnya terkait dengan pengetahuan dasar ekonomi (knowledge based economy) juga perlu diperkuat.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.