Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Harga Tanah Naik Tak Terkendali

Media Digital
Selasa, 25 Januari 2022 - 05:07 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Harga Tanah Naik Tak Terkendali Halaman muka Harian Jogja edisi Selasa, 25 Januari 2022. - Istimewa

Advertisement

Sultan Pastikan Relokasi PKL Malioboro 26 Januari

JOGJA—Gubernur DIY Sri Sultan HB X memastikan relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) Malioboro dimulai Rabu (26/1).

Advertisement

Harga Tanah Naik Tak Terkendali

SLEMAN - Proyek tol Jogja-Bawen membuat harga tanah di Kalurahan Banyurejo, Kapanewon Tempel, Sleman, yang berada di sekitar lokasi melonjak. Akibatnya warga terdampak kesulitan untuk mencari pengganti lahan mereka yang terkena proyek.

Pemilu Digelar 14 Februari

JAKARTA - Pemilihan Umum (Pemilu) akhirnya disepakati digelar pada 14 Februari 2024. Kesepakatan itu terjadi setelah Komisi II DPR RI mengadakan rapat dengan Pemerintah, KPU dan Bawaslu di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Senin (24/1).

Pindah Ibu Kota Negara Bukan Sekadar Boyongan

Rencana pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) Indonesia terus menjadi perbincangan. Rupanya, hal ini bukan yang pertama kali terjadi. Sebab, sejumlah negara lain pernah melakukan pemindahan ibu kota.

Insiden Klithih, 5 Orang Ditangkap

UMBULHARJO—Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Umbulharjo menangkap lima pemuda yang diduga terlibat dalam insiden kejahatan jalanan atau klithih.

Pembuat Bakso Ayam Tiren Minta Maaf

BANTUL—Aparat Polres Bantul menetapkan MH, 51; dan AHR, 50, sebagai tersangka kasus pembuatan bakso berbahan daging ayam tiren atau bangkai. Atas perbuatannya, pasangan suami istri asal Dusun Ponggok, Kalurahan Trimulyo, Kapanewon Jetis, ini langsung meminta maaf kepada masyarakat.

Saling Tatap Berujung Pengeroyokan

SLEMAN—Lima remaja yang terdiri dari pelajar SMP dan SMA ditangkap polisi seusai mengeroyok dua orang korban dengan tongkat aluminium dan sabuk di Jalan Magelang Km.5,5, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Jumat (21/1) malam.

Kalurahan di GK Bebas Rawan Pangan

GUNUNGKIDUL–Dinas Pertanian dan Pangan memastikan tidak ada lagi kalurahan yang berstatus rawan pangan di Gunungkidul. Meski demikian, upaya menjaga ketahanan pangan akan terus dilakukan agar kalurahan yang sudah terbebas tidak kembali terjerumus ke masalah rawan pangan.

Potensi Wisata di Menoreh Harus Dimaksimalkan

KULONPROGO—DPRD Kulonprogo mendorong agar Pemkab melalui organisasi perangkat daerah (OPD) terkait mampu mengakses dana keistimewaan untuk mengembangkan objek wisata yang berada di kawasan Perbukitan Menoreh.

Shin Tae-yong Janjikan Warna Baru

JAKARTA - Tim Nasional Indonesia bakal menantang Timor Leste dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Kamis (27/1), dan Minggu (30/1).

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan Rusun ASN di IKN Capai 40 Persen

News
| Sabtu, 27 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement