Advertisement

Kijang Tabrak 9 Sepeda Motor di Wirobrajan

Yosef Leon
Rabu, 26 Januari 2022 - 20:02 WIB
Budi Cahyana
Kijang Tabrak 9 Sepeda Motor di Wirobrajan Ilustrasi kecelakaan. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah mobil Kijang menabrak sembilan sepeda motor yang diparkir di Jalan R.E. Martadinata, Wirobrajan, Kota Jogja, Rabu (26/1/2022) sore. Sopir Kijang diduga mengantuk sehingga terjadi kecelakaan.

Kapolsek Wirobrajan AKP Sumanto mengatakan kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Kijang Krista dengan nomor polisi AB 1194 JW. “Murni akibat kelalaian sopir. Dugaan kuat atas pemeriksaan awal dari petugas karena sopir mengantuk,” ujarnya.

Advertisement

BACA JUGA: Penasaran dengan Kebakaran, 2 Pemotor Tabrakan dengan Mobil Pemadam

Kapolsek menjelaskan kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di depan salah satu klinik gigi di Wirobrajan. Awalnya, Toyota Kijang yang disopiri oleh Agus alias Daptak melaju dari arah timur ke arah Jalan Wates.

“Tiba-tiba mobil oleng ke kiri lantas menabrak sekitar sembilan sepeda motor yang terparkir di depan klinik gigi,” ujarnya

Kijang dilaporkan melaju dengan kecepatan sedang saat menabrak sejumlah kendaraan yang terparkir itu. Meski demikian, polisi menyebut ada korban yang sempat dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapat perawatan medis.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Temuan Sementara Investigasi Kecelakaan Balikpapan

“Kendaraan roda empat dan roda dua hanya ringsek sedikit dan tidak ada kerugian yang signifikan. Selanjutnya kasus ditangani oleh Unit Lantas Polresta,” kata dia.

Kanit Gakum Satlantas Polresta Jogja, AKP Buang Tianto mengatakan telah mengamankan enam kendaraan termasuk mobil Toyota Kijang dari kejadian itu. “Tiga korban masih dirawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenkes Buka Pendaftaran Lowongan Nakes untuk 4 Rumah Sakit

News
| Kamis, 25 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement