Advertisement

Viral Mobil Mewah Dirusak Massa di Bantul, Diduga Tabrak Lari

Sunartono
Jum'at, 28 Januari 2022 - 09:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral Mobil Mewah Dirusak Massa di Bantul, Diduga Tabrak Lari Tangkapan layar aksi perusakan mobil mewah di Kasihan Bantul. - Instagram/@merapi_uncover

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Video massa merusak sebuah mobil mewah jenis Mercy viral di media sosial. Peristiwa yang disebutkan netizen terjadi di Simpang Empat Kasihan Bantul itu diduga berkaitan dengan kasus tabrak lari.

Berdasarkan pantauan Harianjogja.com, video viral tersebut viral di media sosial TikTok dengan masuk di beranda for your page (FYP) Kamis (27/1/2022) malam. Video serupa juga diunggah oleh akun twitter @merapi_uncover.

Advertisement

"Terjadi tabrak lari dibeberapa titik diarea Kasihan, Bantul. Sayangnya sopir terus melajukan kendaraan mewahnya sehingga berkelanjutan menabrak beberapa pemotor lain. Dikejar masa dan tertangkap diarea perempatan Kasihan. https://t.co/RyUlyFf6GT |@mei_peseek," tulis akun twitter @merapi_uncover.

Tampak massa merusak bagian kaca mobil BMW tersebut hingga pecah serta spion hingga patah. Dalam video tersebut massa menginjak kap mobil serta kaca, selain itu ada yang menggunakan batu. Massa berusaha untuk meminta pengemudi segera keluar dari mobil di tengah kerumunan massa.

Baca juga: Viral Mobil Mewah Dicoret karena Parkir Sembarangan

"Keluar, keluar," ucap beberapa orang yang terekam di video tersebut.

Setelah kaca mobil dipecah, tampak di dalam mobil ada dua orang yang terdiri atas seorang laki-laki di bangku kemudi sambil menelepon. Selan itu ada seorang wanita di bangku kabin bagian depan.

Sejumlah netizen pun memberikan komentar beragam. Di satu sisi menyayangkan tindakan perusakan tersebut. Namun di sisi lain, perusakan itu disebabkan karena pengemudi mobil yang tidak kooperatif. Setelah tabrak lari tertangkap massa justru tidak keluar dari mobil.

Beberapa video versi lain di Tiktok yang diunggah akun @merapi_uncover tampak saat pengemudi sudah keluar dari mobil dan beradu argumen dengan massa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Gempur Rokok Ilegal

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penyidik Kasus Harun Masiku yang Terima Perintah di Luar KPK Bakal Dipecat

News
| Sabtu, 22 Juni 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Libur Iduladha, Warung Satai Klathak di Jogja Ini Diserbu Wisatawan

Wisata
| Kamis, 20 Juni 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement