Advertisement

Diskon Besar-besaran! Qhomemart Menghadirkan Promo Lunar Festival 2537

Media Digital
Jum'at, 28 Januari 2022 - 18:17 WIB
Bhekti Suryani
Diskon Besar-besaran! Qhomemart Menghadirkan Promo Lunar Festival 2537 Suasana Qhomemart di Jalan Raya Janti, Ringroad Timur No.96, Jaranan, Banguntapan, Banguntapan, Bantul, Jumat (28/1/2022)/Harian Jogja - Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

JOGJA—Qhomemart menghadirkan berbagai promo selama Januari hingga Februari 2022. Bertepatan dengan perayaan tahun baru Cina 2537 atau Tahun Macan Air ini Qhomemart mengadakan Lunar Festival 2537 yang diadakan selama 24 hari mulai dari Jumat (28/1/2022) – Rabu (20/2/2022).

Qhomemart memberikan discount 90%, cashback dari berbagai Bank, hadiah langsung untuk setiap transaksi, Produk Boom Sale, dan banyak yang gratis yang ditawarkan mulai dari voucher hingga jutaan rupiah, Gratis Makan Minum dan Gratis Ongkir. Lunar festival 2537 kali ini tidak hanya memberikan promo akan tetapi juga menggandeng Puluhan UMKM untuk saling berkolaborasi demi kemeriahan Lunar Festival.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Menjadikan tahun baru imlek sebagai momentum yang ditunggu untuk dirayakan dan juga tahapan awal untuk memulai tahun yang baru dengan semangat baru. Customer akan mendapatkan nuansa kental ala tahun baru China dengan adanya nuansa Imlek mulai dari dekorasi, kostum, lagu, hingga penampilan Barongsai dan Liong yang ada di Qhomemart.

“Lunar Festival 2537 ini sebenarnya menjadi momentum ya bagi kita semua, setelah 2021 yang penuh dengan cerita dan tantangan, kita mulai tahun baru 2022 ini dengan semangat yang baru. Dengan adanya promo special dan juga kolaborasi dengan berbagai pihak saya harap ini menjadi awal yang baik apalagi tahun baru 2022 dan tahun baru china 2537 kan berdekatan ya, semoga jadi semangat untuk kita semua,” ucap Manager Marketing Qhomemart, Agatha, Jumat (28/1/2022).

Lunar Festival kali ini Qhomemart memberikan promo discount up to 90% untuk produk-produk special, promo obral murah mulai dari Rp20.000. Promo produk Boom Sale juga bisa didapatkan selama periode promo Lunar Festival 2537. Customer setia Qhomemart bisa mendapatkan cashback dari berbagai Bank. Promo gratis Ongkir juga ditawarkan selama periode promo dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Untuk customer yang telah bertransaksi dengan minimal transaksi tertentu bisa mendapatkan hadiah langsung baik berupa voucher hingga jutaan rupiah maupun produk special dengan bermain games lempar bola atau dengan mengambil hadiah langsung di area pohon angpau,” ucap Agatha.

Berbagai produk spesial dengan harga yang bersaing ditawarkan selama periode Lunar Festival 2537 kali ini. Penawaran spesial mulai dari perlengkapan sanitary yang menawarkan hanya Rp588.000/ set untuk produk closet duduk, wastafel hanya Rp149.000, dan water heater yang menawarkan harga hanya Rp935.000. Untuk Customer setia Qhomemart yang ingin mendapatkan suasana baru di kediamannya dapat mengaplikasikan cat yang dibandrol harga hanya Rp57.500 per galonnya. Memiliki rumah yang nyaman serta aesthetic harus ditunjang dengan furniture serta perlengkapan rumah yang berkualitas, selama periode Lunar Festival Qhomemart memberikan promo untuk produk AC hanya Rp2,925 Juta per unit, kompor tanam dimulai dari Rp1,745 Juta per unit dan juga Almari hanya dengan RP1,950 Juta.

“Tidak berhenti disitu Qhomemart juga memberikan banyak promo gratis yang bisa didapatkan. Gratis member hanya dengan menunjukkan kartu identitas di area Customer Service Qhomemart. Gratis kue keranjang setiap harinya, gratis Makan Minum juga ditawarkan mulai dari Bak Pao, Wedang Kacang, Wedang Ronde, Sup Tofu, dan gratis Jeruk Ponkam untuk menambah kesan dan nuansa tahun baru Imlek kali ini. Gratis Ongkir hingga Gratis kopi untuk menambah kemeriahan,” ujar Agatha.

Diluar Festival ini Qhomemart juga berkolaborasi dengan UMKM untuk menyajikan berbagai menu special di area Oriental Food festival. Mengadakan berbagai demo produk yang berkolaborasi dengan berbagai brand yang ada di Qhomemart dan dilakukan secara offline maupun online di Social media @Qhomemart. Menambah kemeriahan Lunar festival Qhomemart mengadakan berbagai kompetisi mulai dari lomba mewarnai, lomba menyanyi, lomba masak, hingga cover dance selama periode Lunar Festival 2537. Menambah kemeriahan dan nuansa Imlek kali ini ada penampilan spesial dari Liong dan Barongsai pada Selasa (1/2) yang berlokasi di Qhomemart.

Advertisement

“Qhomemart selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk Customer Setianya, jadi di promo Lunar Festival 2537 ini kami memberikan Discount up to 90%, cashback, ada promo produk spesial, banyak yang gratis juga dan ada juga perlombaan perlombaan seru. Diperiode promo ini Qhomemart memberikan Experience tahun baru China dengan adanya ornamen–ornament special imlek, lagu–lagu spesial Imlek, hingga Kostum yang digunakan untuk menambah nuansa perayaan imlek di Qhomemart” tegas Agatha.

Agatha mengatakan untuk promo yang ditawarkan selama periode Lunar Festival 2537 bisa didapatkan juga melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 08112863773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 08112863773, atau melalui social media kita di @Qhomemart http://www.instagram.com/qhomemart. Jadi ayo tingkatkan transaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo spesial selama periode Belanja Hemat di Qhomemart. (**)

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Korpri Diharapkan Jadi Akselerator

Korpri Diharapkan Jadi Akselerator

Jogjapolitan | 50 minutes ago

Advertisement

UMK Jogja 2023 Diumumkan 6 Desember

UMK Jogja 2023 Diumumkan 6 Desember

Jogjapolitan | 3 hours ago

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pernikahan Kaesang dengan Erina: 530 Polisi Klaten Amankan Jalan Solo Jogja

News
| Selasa, 29 November 2022, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Masangin Alkid, Tembus Dua Beringin Bakal Bernasib Mujur

Wisata
| Selasa, 29 November 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement