Advertisement

Pesan Jeng Bella di Tahun Macan Air, Pergerakan dan Adaptasi

Lajeng Padmaratri
Selasa, 01 Februari 2022 - 08:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pesan Jeng Bella di Tahun Macan Air, Pergerakan dan Adaptasi Tangkapan layar saat Jeng Bella menjelaskan soal peruntungan shio di Tahun Macan Air dalam Talkshow Panggung Harjo bertajuk Tuai Cuan Tangkis Ciong, Jumat (28/1). - Youtube Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Konselor tarot Jeng Bella memberi pesan pada Imlek 1 Februari 2022 kali ini yang merupakan tahun Macan Air. Di tahun ini, akan ada banyak orang menaruh harapan besar munculnya keberuntungan.

Jeng Bella memprediksi tahun ini akan terjadi sebuah pergerakan dan adaptasi. Harapannya, pergerakan itu ke arah yang lebih baik. Apalagi, Macan yang menjadi shio digambarkan sebagai sosok yang pemberani, penuh ambisi, dan percaya diri.

Alhasil, akan ada banyak orang yang menaruh harapan dan ekspektasi tinggi pada pemilik shio Macan untuk membuat keputusan yang tepat.

“Tahun ini tahun Macan Air. Air di sini air besar, menggambarkan pergerakan dan memiliki arus. Jadi air ini menggambarkan juga sebuah adaptasi, visi, petualangan, dan ambisi. Tahun ini akan ada banyak pergerakan. Sektor-sektor seperti transportasi, yang tahun kemarin susah, maka tahun ini sudah mulai jalan lagi,” papar Jeng Bella, Jumat (28/1/2022).

Selain itu, Jeng Bella juga menyebutkan sektor dunia hiburan akan kembali menggeliat. Sebab, shio Macan ini memiliki elemen api, yang juga dimiliki oleh sektor industri tersebut. Industri hiburan yang pada tahun lalu masih sepi, maka tahun ini diramalkan mulai bangkit.

Meski begitu, ia menyebut pandemi belum benar-benar berakhir meski efeknya tidak sebesar tahun lalu. Oleh karena itu, tidak semua sektor akan berkembang positif pada tahun ini. Jeng Bella menyebut sektor usaha seperti properti masih butuh proses untuk bangkit.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mobilitas Masyarakat Semakin Tinggi, XL Axiata Tingkatkan Kualitas Jaringan di Jalur KRL Yogyakarta–Solo

News
| Selasa, 05 Juli 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

7 Makanan Indonesia Favorit Dunia

Wisata
| Sabtu, 02 Juli 2022, 11:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement