Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Waspadai Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

Media Digital
Jum'at, 04 Februari 2022 - 05:07 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Waspadai Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan Halaman muka Harian Jogja edisi Jumat, 4 Februari 2022. - Istimewa

Advertisement

Waspadai Cuaca Ekstrem Sepekan ke Depan

JOGJA - Warga DIY diminta mewaspadai potensi cuaca ekstrem berupa hujan disertai angin kencang selama sepekan ke depan.

Advertisement

Kasus Covid-19 Diprediksi Lebih Tinggi

JAKARTA - Kasus Covid-19 di Tanah Air terus meningkat. Pada Kamis (3/2), penambahan kasus harian mencapai 27.000 satu harinya.

mRNA, Asa Baru Vaksin HIV

Vaksin untuk HIV/AIDS hingga kini belum ditemukan. Namun, vaksin berbasis mRNA yang tengah diuji saat ini diharapkan bisa menjadi solusi atas persoalan tersebut.

9 Kemantren Rawan Bencana

UMBULHARJO—Sebanyak sembilan kemantren di Kota Jogja dilaporkan masuk area berpotensi mengalami pergeseran tanah dan rawan bencana alam pada Februari.

435 Padukuhan Dipasang Wifi Gratis

SLEMAN—Pemasangan fasilitas wireless fidelity (Wifi) gratis di setiap padukuhan ditargetkan selesai hingga masa jabatan Bupati-Wakil Bupati Sleman berakhir pada 2026. Saat ini, dari sebanyak 1.212 padukuhan di Sleman yang sudah menikmati fasilitas Wifi gratis baru 435 padukuhan.

860 Siswa & Guru SMAN 2 Bantul Jalani Swab Massal

BANTUL—Sebanyak 860 siswa, guru, dan tenaga kependidikan di SMAN 2 Bantul akan menjalani swab test polymerace chain reaction (PCR) secara massal, Jumat dan Sabtu (4-5/2). Tes swab massal ini digelar sebagai tindak lanjut dari swab massal sebelumnya yang hasilnya terdapat 16 siswa positif Covid-19.

Ratusan Bed & Selter Mulai Disiapkan

WATES—Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulonprogo menyiapkan 125 tempat tidur (bed) di sejumlah rumah sakit rujukan penanganan Corona, baik milik pemerintah maupun swasta. Upaya tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya lonjakan kasus positif Covid-19.

Jadi Endemi, GK Darurat Antraks

WONOSARI– Kasus antraks di Gunungkidul butuh penanganan serius. Pasalnya endemi ini sudah masuk kondisi darurat karena potensi temuan kasus baru sangat terbuka. Hal itu disebabkan sifat dari bakteri yang mudah menyebar dan bertahan selama puluhan tahun.

Laga Perdana, Garuda Tantang Laos

JAKARTA- Tim Nasional Indonesia akan melawan Laos pada pertandingan pertama di fase grup di ajang Piala AFF U-23.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement