Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Jalur Mangunan Dikaji 

Media Digital
Senin, 07 Februari 2022 - 05:07 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Jalur Mangunan Dikaji  Halaman muka Harian Jogja edisi Senin, 6 Februari 2022. - Istimewa

Advertisement

Jalur Mangunan Dikaji 

BANTUL—Kecelakaan bus pariwisata menewaskan 13 orang pada Minggu (6/2) siang di Bukit Bego, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Ini adalah kecelakaan maut kedua dalam empat tahun terakhir sehingga jalur wisata di Mangunan akan dikaji demi keselamatan.

Advertisement

Usia 60 Tahun Lebih Beribadah di Rumah

JAKARTA—Kementerian Agama menerbitkan kebijakan terkait dengan pelaksanaan kegiatan peribadatan/keagamaan di rumah ibadah menyikapi lonjakan kasus Covid-19 belakangan ini, salah satunya jemaah berusia 60 tahun diminta beribadah di rumah.

Pemilik Toko Sewakan Emper Rp24 Juta

DANUREJAN—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DIY mengungkap adanya toko di Malioboro yang menyewakan emper dengan lebar satu meter sebesar Rp24 juta selama enam bulan untuk pedagang kaki lima liar.

Pemkab Libatkan Ekosistem di Kapanewon

SLEMAN—Untuk mempercepat upaya penanggulangan kemiskinan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman menggelar roadshow ke semua kapanewon. Pemkab juga berdiskusi soal penanggulangan kemiskinan bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH).

Pelaku Wisata Sepakat Pengunjung Dibatasi

BANTUL—Pelaku wisata di Bantul mendukung kebijakan Bupati Bantul yang membatasi jumlah pengunjung objek wisata maksimal 25% dari total kapasitas. Pembatasan ini dilakukan seiring dengan naiknya kasus harian Covid-19 di Bumi Projotamansari.

Lalu Lintas Hewan Ternak Diperketat

PENGASIH—Sebagai langkah antisipasi seiring merebaknya antraks di Kabupaten Gunungkidul, Dinas Pertanian dan Pangan Kulonprogo memperketat lalu lintas hewan ternak dari luar daerah menuju ke wilayah Bumi Binangun. Kewaspadaan ini sangat penting karena antraks pernah merebak di Kulonprogo pada 2017.

Daftar Antrean sampai 30 Tahun

WONOSARI–Penyelenggaraan ibadah haji terpengaruh pandemi Covid-19. Meski demikian, antrean keberangkatan masih lama karena mencapai sekitar 30 tahun.

PSSI Kesulitan Setop Liga 1

GIANYAR—Meski menyadari angka kasus Covid-19 terus melonjak, terutama di wilayah Jawa-Bali, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru tetap berkukuh melanjutkan gelaran BRI Liga 1.

Realisasi Kredit untuk UMKM Perlu Digenjot

JAKARTA—Kontribusi realisasi kredit perbankan untuk UMKM selama 2021 masih sekitar 19,93% dari total penyaluran kredit yang mencapai Rp5.755,7 triliun. Regulator menargetkan penyaluran kredit ke UMKM dari perbankan nasional dapat menyentuh 30% pada 2024.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement