Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Penerima Booster Terpapar Covid-19

Media Digital
Rabu, 09 Februari 2022 - 05:27 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Penerima Booster Terpapar Covid-19 Halaman muka Harian Jogja edisi Rabu, 9 Februari 2022. - Istimewa

Advertisement

Penerima Booster Terpapar Covid-19

BANTUL-Sejumlah pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Lapangan Khusus Covid-19 (RSLKC) Bambanglipuro, Bantul, delapan di antaranya sudah menjalani vaksin booster.

Advertisement

Menkes Prediksi Kasus Omicron Lebih Tinggi dari Delta

JAKARTA -Kasus harian positif Covid-19 di Tanah Air pada Selasa (8/2) mencapai 37.492 kasus.

Salju Palsu di Olimpiade

Peningkatan suhu bumi memicu berkurangnya volume salju di bumi berkurang. Dampaknya, penyelenggara Olimpiade Musim Dingin 2022 yang digelar di Beijing, China terpaksa menggunakan salju buatan.

Satpol PP Menerapkan Pasal Tipiring

DANUREJAN—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jogja menyatakan bakal menjerat toko yang diduga menyewakan area emper toko di lorong Malioboro kepada pedagang kaki lima (PKL) liar, dengan tindak pidana ringan (tipiring).

Polda DIY Temukan Ladang Ganja 2 Hektare

DEPOK—Jajaran Polda DIY menemukan kebun ganja seluas dua hektare di Gayo Lues, Aceh. Pengungkapan ini merupakan hasil pengembangan kasus peredaran ganja yang melibatkan tiga tersangka yakni RD, DD dan BM dengan barang bukti 7,39 kg ganja di Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, pada Desember 2021.

Kasus Meluas, 12 Siswa & 1 Guru Terpapar

BANTUL—Penelusuran kasus positif Covid-19 di SMAN 2 Bantul terus dilakukan. Berdasar hasil tes swab PCR massal yang digelar, ada tambahan 12 siswa dan satu orang guru yang terpapar, sehingga total ada 31 orang yang dinyatakan terpapar dari klaster ini.

11 Klaster Keluarga Ditemukan di Kulonprogo

KULONPROGO—Kasus penularan Covid-19 di Kulonprogo kini telah merambah ke level keluarga. Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulonprogo mencatat sebanyak 11 klaster keluarga ditemukan di sejumlah wilayah pada awal 2022 ini.

Lagi, Kambing Warga Mati Mendadak

GEDANGSARI–Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Gunungkidul kembali menemukan kasus ternak milik warga Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Gedangsari mati mendadak. Meski demikian, untuk kepastian penyebab kematian harus menunggu hasil uji laboratorium.

Nasib Penjualan Mobil Masih Abu-Abu

JOGJA—Pemerintah resmi memperpanjang insentif pajak penjualan barang mewah (PPnBM) untuk kendaraan bermotor hingga September 2022. Meski begitu, belum adanya petunjuk teknis serta peningkatan kasus Covid-19 membuat penjulan mobil belum optimistis.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gelombang I Pemberangkatan Jemaah Calon Haji ke Tanah Suci Dijadwalkan 12 Mei 2024

News
| Jum'at, 19 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement