Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Pelajar Terpapar Tambah Banyak

Media Digital
Rabu, 16 Februari 2022 - 05:27 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Pelajar Terpapar Tambah Banyak Halaman muka Harian Jogja edisi Rabu, 16 Februari 2022. - Istimewa

Advertisement

Pelajar Terpapar Tambah Banyak

BANTUL—Puluhan siswa sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) serta guru di Bantul terkonfirmasi positif Covid-19 selama beberapa hari terakhir.

Advertisement

Dongkrak Pendapatan, YIA Andalkan Airport City

JAKARTA – Pengembangan kawasan airport city di Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo akan menjadi penggerak utama untuk mendongkrak pendapatan di luar jasa penumpang atau nonaero.

68% Pasien Meninggal karena Belum Vaksin

JAKARTA - Sebanyak 1.090 pasien Covid-19 meminggal dunia selama periode gelombang ketiga Omicron.

Hitam Putih Hukuman Kebiri

Dituntut hukuman mati plus kebiri kimia, terdakwa kasus pemerkosaan belasan santriwati di Bandung, Herry Wirawan divonis pidana penjara seumur hidup. Selain dianggap efektif sebagai bentuk hukuman, ibarat dua sisi mata uang, kebiri juga dinilai mencederai nilai-nilai manusiawi.

Toko Mulai Dicat Putih

DANUREJAN—Penataan kawasan Malioboro disambut positif para memilik toko. Pada Selasa (15/2) sejumlah bangunan mulai dicat sesuai dengan aturan keseragaman warna yaitu putih.

Selter di Sleman Mulai Ditambah

SLEMAN—Kenaikan kasus harian Covid-19 di Sleman berdampak pada penambahan selter untuk isolasi pasien. Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta mulai mengaktifkan kembali selter isolasi bagi pasien Covid-19.

Mencurigakan, Makam Bayi Dibongkar

BANTUL—Petugas gabungan dari Polsek Jetis, Tim Inafis Polres Bantul dan Dokpol Polda DIY membongkar makam bayi di kompleks Permakaman Ngasem Canden RT03, Kalurahan Canden, Kapanewon Jetis, Selasa (15/2). Pembongkaran dan autopsi dilakukan karena bayi meninggal tak wajar.

Banjir Rendam Halaman, PTM Terganggu

LENDAH—Hujan yang mengguyur wilayah Kulonprogo sejak Selasa (15/2) pagi mengakibatkan banjir di sejumlah titik, salah satunya halaman SDN Banasara di Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah. Akibat kondisi ini, sebagian siswa diminta untuk belajar dari rumah.

Pembebasan Lahan Butuh Rp12 Miliar

GEDANGSARI–Pembabasan lahan untuk normalisasi (melandaikan) Tanjakan Clongop di Kapanewon Gedangsari ditargetkan selesai tahun ini. Total anggaran untuk pembebasan seluas 5,7 hektare mencapai Rp12 miliar.

Pebalap Khawatirkan Kondisi Mandalika

JAKARTA - Sejumlah pebalap mengeluhkan lintasan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, saat sesi pramusim, akhir pekan lalu.

PPnBM Diharapkan Tingkatkan Produktivitas

JOGJA—Upaya pemerintah memperpanjang insentif Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) dinilai mampu mendukung pergerakan ekonomi. Salah satunya adalah dengan pemanfaatan pembelian kendaraan untuk sektor produktif.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kasus Pengemudi Arogan Mengaku Adik Jenderal Kini Diusut Bareskrim

News
| Kamis, 18 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement