Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Pembebasan Lahan Tol Jogja-Bawen Tercepat di Indonesia

Media Digital
Kamis, 17 Februari 2022 - 05:27 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Pembebasan Lahan Tol Jogja-Bawen Tercepat di Indonesia Halaman muka Harian Jogja edisi Kamis (17/2/2022). - Istimewa

Advertisement

Pembebasan Lahan Tol Jogja-Bawen Tercepat di Indonesia

JOGJA—Pembebasan lahan pembangunan tol Jogja-Bawen telah mencapai 92%. Kini tinggal tersisa 8% yang sebagian besar merupakan tanah dengan karakteristik khusus.

Advertisement

Pemerintah Usul Biaya Haji Rp45 Juta

JAKARTA - Kementerian Agama mengusulkan biaya perjalanan ibadah haji (BPIH) reguler pada 2022 sebesar Rp45.053.368 per orang.

Jangan asal Telan Makanan Mentah

Salah satu tren terbaru di Thailand tengah jadi sorotan dan menuai keprihatinan. Tren kuliner bernama Squid Shot itu memperlihatkan orang mengonsumsi cumi-cumi mentah.

DIY Digelontor 250 Ton Minyak Goreng

DANUREJAN—Pekan ini wilayah DIY bakal dipasok 250 ton minyak goreng sawit dari Pemerintah Pusat untuk menekan lonjakan harga di pasaran.

17 Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

SLEMAN—Sejak awal Januari hingga pertengahan Februari 2022, belasan pasien Covid-19 di Sleman meninggal dunia. Warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjalankan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Corona, namun tidak perlu panik.

Laka Maut Bukit Bego Akibat Kelalaian Sopir

BANTUL—Kecelakaan bus PO Gandhos Abadi di Jalan Imogiri-Mangunan, Dusun Kedungbuweng, Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Imogiri, yang menewaskan 14 orang, terjadi akibat kelalaian sopir bus. Kesimpulan ini berdasar hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi.

Perajin Mulai Perkecil Ukuran Tahu

SENTOLO—Sejumlah perajin tahu di Kapanewon Sentolo kembali menjerit menyusul melonjaknya harga kedelai. Kenaikan harga bahan baku ini juga berimbas surutnya keuntungan penjualan tahu. Perajin mendesak agar pemerintah turun tangan mengatasi kenaikan harga kedelai.

4 Tanjakan Rawan Kecelakaan

WONOSARI–Dinas Perhubungan Gunungkidul memetakan jalur tanjakan rawan kecelakaan. Empat tanjakan dinilai berisiko tinggi memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Mandalika Diaspal Ulang

JAKARTA - Sekitar 17,5% lintasan Sirkuit Pertamina Mandalika akan diaspal ulang. Pengaspalan ulang itu dilakukan menyusul rekomendasi dari Dorna Sport dan FIM seusai tes pramusim MotoGP di trek Lombok itu akhir pekan lalu.

Ukuran Tempe Terpaksa Dikurangi

JOGJA—Naiknya harga kedelai impor beberapa waktu terakhir di sejumlah daerah, berimbas pada pedagang tempe. Strategi pengurangan ukuran tempe pun dipilih demi mereka bisa tetap bertahan.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement