Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Sultan: Tangkap Penimbun Minyak

Media Digital
Selasa, 22 Februari 2022 - 05:27 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Sultan: Tangkap Penimbun Minyak Halaman muka Harian Jogja edisi Selasa, 22 Februari 2022. - Istimewa

Advertisement

Sultan: Tangkap Penimbun Minyak

JOGJA—Gubernur DIY Sri Sultan HB X menyatakan jika ada penimbunan minyak goreng di wilayah DIY maka pelakunya harus ditangkap dan dipidanakan.

Advertisement

Solo Naik, Jogja Tetap Level 3

JAKARTA - Pemerintah Pusat menyatakan wilayah aglomerasi Solo Raya dan Semarang Raya naik level 3 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sultan Sebut Susah Batasi Masyarakat

DANUREJAN—Gubernur DIY Sri Sultan HB X menyatakan kebiasaan masyarakat saat diberikan kebebasan di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2, membuat penerapan PPKM Level 3 terkendala.

Gedung Isoter di Sleman Hampir Penuh

SLEMAN—Penambahan kasus harian Covid-19 di Sleman yang tinggi menyebabkan gedung isolasi terpusat (isoter) di Sleman mulai penuh. Sayangnya, aktivasi selter di kalurahan sampai saat ini belum dilakukan.

Kasus Aktif di Bantul Capai 3.582 Orang

BANTUL—Jumlah kasus positif Covid-19 di Bantul terus bertambah. Bahkan pada Minggu (20/2) pasien yang menjalani isolasi baik isolasi mandiri di rumah, di selter, maupun dirawat di rumah sakit sebanyak 3.582 orang.

15 Sekolah Diminta Hentikan PTM

PENGASIH—Sebanyak 15 sekolah terdiri dari SD maupun SMP di Kulonprogo diminta untuk menghentikan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) untuk sementara waktu. Kebijakan tersebut diambil menyusul ditemukannya siswa maupun tenaga kependidikan (tendik) yang terpapar Covid-19.

Produktivitas Kedelai Terendah

WONOSARI–Komoditas kedelai pada saat sekarang memiliki harga jual yang tinggi. Meski demikian, petani Gunungkidul kurang berminat dengan tanaman untuk bahan baku tahu dan tempe ini.

Putu Gede Puji Kerja Keras Pemain

GIANYAR - PSS Sleman mengakhiri rentetan hasil buruk dengan mengalahkan Borneo FC pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (20/2).

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 5 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rumah Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis Digeledah Kejagung, Sejumlah Kendaraan Mewah Disita

News
| Sabtu, 20 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement