Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Pemilu Diundur Bukti Parpol Tak Siap

Media Digital
Sabtu, 26 Februari 2022 - 05:27 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Pemilu Diundur Bukti Parpol Tak Siap Halaman muka Harian Jogja edisi Sabtu, 26 Februari 2022. - Istimewa

Advertisement

Pemilu Diundur Bukti Parpol Tak Siap

JOGJA—Sejumlah pimpinan partai koalisi pemerintah setuju Pemilihan Umum 2024 diundur. Padahal Konstitusi Indonesia tidak mengenal pengunduran Pemilu.

Advertisement

2 Bulan, 1.200 Pelajar Positif Covid-19

JOGJA—Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora( DIY mengidentifikasi ada sekitar 1.200 pelajar di jenjang SMA/SMK serta SLB di DIY terpapar Covid-19.

Perlindungan Booster Capai 91%

JAKARTA - Kementerian Kesehatan RI menyatakan efek perlindungan vaksin booster terhadap risiko berat dan kematian Covid-19 sangat tinggi.

107 Nakes di Jogja Terpapar Covid-19

UMBULHARJO–Sejak Covid-19 varian Omicron dinyatakan terdeteksi di Kota Jogja, sebanyak 107 tenaga kesehatan (nakes) terpapar. Menurut Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi, nakes ini yang bekerja di puskesmas, rumah sakit, dan juga Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Jogja.

Belasan Siswa dan Guru SMAN 1 Bantul Positif

BANTUL-Sebanyak 16 siswa dan satu guru di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Bantul dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan swab antigen massal di sekolah tersebut pada Kamis (24/2) lalu.

Bupati Dorong Pemuda Tak Takut Jadi Petani

SLEMAN - Perkembangan varietas padi sembada merah dan hitam di Sleman terus meningkat. Peningkatan tersebut diharapkan dapat mendorong generasi muda tertarik menjadi petani milenial.

Harga Daging Sapi Meroket

GUNUNGKIDUL—Harga jual daging sapi di Pasar Argosari, Kapanewon Wonosari melonjak sejak dua pekan terakhir. Meski begitu, pedagang mengaku tak akan mengikuti aksi mogok berjualan yang rencananya dimulai pada Senin (28/3).

Lagi-Lagi soal Mental

DENPASAR—PSS Sleman gagal meneruskan tren kemenangan setelah takluk dari Persikabo 1973. Dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-27, Kamis (24/2) sore WIB, Super Elang Jawa (Elja) kalah dengan skor 2-0.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement