Advertisement

HUT Angkasa Pura 1 ke-58, Ada Fashion Show di Bandara Adisutjipto

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 26 Februari 2022 - 22:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HUT Angkasa Pura 1 ke-58, Ada Fashion Show di Bandara Adisutjipto Fashion show di Terminal A Bandara Adisutjipto, Sabtu (26/2/2022) - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) DIY bekerja sama dengan TILAS Adisutjipto menggelar Fashion Show yang bertajuk Jogja Unique Culture pada hari Sabtu (26/2/2022). Kegiatan ini bertempat di Selasar Terminal A Bandara Adisutjipto.

“Ulang tahun PT Angkasa Pura I mengangkat tema Rebound to Win yang artinya di masa pandemi kita harus bergerak dan berusaha untuk mencapai kemenangan. Terselenggaranya Fashion Show perdana oleh APPMI selama masa pandemi pada hari ini tentunya merupakan wujud nyata dari semangat Rebound to Win," ujar General Manager Bandara Adisutjipto, Agus Pandu Purnama, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu. 

Advertisement

Fashion Show Jogja Unique Culture menghadirkan 14 Desainer lokal DIY yang memamerkan rancangan busana tradisional Jawa bernuansa Batik.

“Kami berharap terselenggaranya acara ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat. Penyelenggaraan Fashion Show Jogja Unique Culture juga selaras dengan misi PT Angkasa Pura I untuk turut berkontribusi serta mendukung perkembangan UMKM, sehingga kami harap kerjasama ini dapat terjalin kembali di masa yang akan datang," lanjut Pandu.

Ketua APPMI DIY Sugeng Waskito menyambut baik Bandara Adisutjipto dan TILAS yang telah mendukung kegiatan Fashion Show tersebut. “Kami sangat mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan Bandara Adisutjipto dan TILAS untuk menyelenggarakan event ini. Dengan diadakannya acara fashion show ini diharapkan dapat turut membangkitkan UMKM yang bergerak di bidang sandang dan dapat menjadi pemantik untuk diadakan event-event serupa di DIY," kata dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement