Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Tanah Sultan Grond Diperjualbelikan

Media Digital
Rabu, 02 Maret 2022 - 05:17 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Tanah Sultan Grond Diperjualbelikan Halaman muka Harian Jogja edisi Rabu, 2 Maret 2022. - Istimewa

Advertisement

Tanah Sultan Grond Diperjualbelikan

JOGJA—Raja Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat Sri Sultan HB X mengungkap adanya dugaan praktik jual beli tanah Sultan Grond (SG).

Advertisement

Pemda DIY Berharap Puncak Omicron Telah Lewat

JOGJA—Kasus harian Covid-19 di DIY mulai menunjukkan penurunan. Hanya, kasus kematian akibat Virus Corona itu masih tinggi.

Bhre Jadi Mangkunegoro X

SOLO - GPH Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo dikukuhkan sebagai penerus takhta Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegoro IX yang mangkat pada 13 Agustus 2021.

Hacker Berpesta saat Kerja Berpola Hibrida

Pandemi Covid-19 memaksa berbagai lini bisnis untuk mengadopsi model kerja jarak jauh. Pola kerja hibrida yang dipilih banyak perusahaan sebagai cara untuk menyiasati pandemi, ternyata menjadi celah yang dimaksimalkan oleh para pengacau keamanan siber.

SD dan SMP di Jogja Kembali Daring 100%

DANUREJAN—Kegiatan belajar mengajar untuk tingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Jogja kembali menggunakan sistem daring 100%.

Kasus Baru & Pasien Meninggal Meningkat

SLEMAN—Memasuki awal Maret, jumlah warga Sleman yang terkonfirmasi positif Covid-19 kembali melonjak. Salah satu penularan massal terjadi di sebuah pondok pesantren (ponpes) di wilayah Pogung, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati.

BOR di Rumah Sakit Masih Aman

BANTUL—Bupati Bantul Abdul Halim Muslih menyebut tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di rumah sakit rujukan masih aman meski kasus Covid-19 di Bumi Projotamansari melonjak.

Anak Bergejala, Segera Periksa ke Dokter

WATES—Jumlah bayi dan anak balita di Kulonprogo yang terpapar Covid-19 terus bertambah. RSUD Wates saat ini menangani tiga anak balita yang terpapar Corona. Kasus positif Covid-19 yang menimpa anak balita maupun anak-anak diharapkan menjadi perhatian orang tua. Orang tua diharapkan langsung memeriksakan anaknya jika melihat gejala Covid-19.

Zona Merah Kian Meluas

WONOSARI—Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul memastikan jumlah RT zona oranye di Gunungkidul bertambah banyak. Hal terlihat dari peta zonasi kerawanan Corona yang dikeluarkan Selasa (28/2).

FIFA dan UEFA Tendang Rusia dari Piala Dunia

PARIS - Federasi sepak bola dunia (FIFA) dan Eropa (UEFA) menendang Rusia dari semua kompetisi internasional.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement