Advertisement

BERITA JOGJA HARI INI: Proyek Fisik Tol Jogja-Bawen Dimulai Bulan Ini

Media Digital
Sabtu, 05 Maret 2022 - 05:37 WIB
Budi Cahyana
BERITA JOGJA HARI INI: Proyek Fisik Tol Jogja-Bawen Dimulai Bulan Ini Halaman muka Harian Jogja edisi Sabtu, 5 Maret 2022. - Istimewa

Advertisement

Proyek Fisik Tol Jogja-Bawen Dimulai Bulan Ini

JOGJA—Pembangunan fisik Tol Jogja Bawen rencananya dimulai dengan peletakan batu pertama atau Ground Breaking pada akhir Maret 2022 ini atau sebelum Ramadan.

Advertisement

Tunda Pemilu Game Over

JAKARTA–Wacana penundaan pemilihan umum yang dilontarkan sejumlah ketua umum partai politik dinilai sudah tamat alias game over.

Kelangkaan Minyak Goreng Tak Teratasi

DANUREJAN—Pemda DIY menyatakan belum mampu menemukan formulasi untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng sawit. Operasi pasar di sejumlah tempat di DIY sudah dilakukan, namun faktanya kelangkaan masih terjadi.

Mutu Pembelajaran Turun, Kualitas Kudu Unggul

SLEMAN—Pandemi Covid-19 memaksa ekosistem pendidikan menerapkan kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Namun, sistem ini belum familiar di masyarakat sehingga berimbas pada penurunan mutu pembelajaran.

7 Maling Spesialis Swalayan Ditangkap

BANTUL—Aparat Polres Bantul menangkap tujuh anggota komplotan pencuri yang biasa menyasar toko swalayan. Berdasar hasil pemeriksaan, para pelaku sudah beraksi di sejumlah daerah sejak 2021.

Menolak Pasien, RSUD Wonosari Dikeluhkan 

GUNUNGKIDUL–Pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Wonosari dikeluhkan masyarakat. Hal ini tak lepas adanya penolakan pelayanan kepada salah satu calon pasien asal Kalurahan Kepek, Wonosari.

Kualitas Siswa di Kulonprogo Turun 20%

KULONPROGO—Penerapan pembelajaran jarak jauh (PJJ) atau belajar dari rumah (BDR) yang diterapkan di sejumlah sekolah selama pandemi Covid-19 berdampak kepada penurunan kualitas siswa di Kulonprogo. Kondisi ini dipicu tidak maksimalnya penerapan maupun pemantauan selama diberlakukaannya pendidikan online.

Ambisi Jauhi Penguntit

MANCHESTER—Derbi Manchester, derbi panas berusia 141 tahun bakal tersaji di Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Tak hanya gengsi, baik Manchester City maupun Manchester United memiliki kepentingan tersendiri dalam derbi ini.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement