Advertisement

BACA JUGA: Sepertiga Material Kubah Lava Dimuntahkan

Media Digital
Jum'at, 11 Maret 2022 - 05:47 WIB
Budi Cahyana
BACA JUGA: Sepertiga Material Kubah Lava Dimuntahkan Halaman muka Harian Jogja edisi Jumat, 12 Maret 2022. - Istimewa

Advertisement

Sepertiga Material Kubah Lava Dimuntahkan

SLEMAN—Gunung Merapi beberapa kali memuntahkan awan panas atau wedhus gembel sejauh lima kilometer pada Rabu (9/3) malam. Total material vulkanis yang dikeluarkan dari perut Merapi mencapai 1 juta meter kubik.

Advertisement

Kader Parpol Koalisi Tolak Pemilu Ditunda

JAKARTA- Kader partai politik koalisi pendukung pemerintah tetap menolak wacana penundaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Disdukcapil Setop Cetak KTP Mandiri

UMBULHARJO—Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Jogja menghentikan sementara layanan pencetakan KTP secara mandiri menggunakan mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM). Saat ini masih dalam proses migrasi data ke sistem terpusat.

Fathul Wahid Kembali Pimpin UII

NGEMPLAK—Profesor Fathul Wahid kembali melanjutkan kepemimpinan sebagai Rektor Universitas Islam Indonesia (UII) setelah terpilih dalam Pemilihan Rektor dan Wakil Rektor UII 2022-2026. Terpilihnya Fathul Wahid mengalahkan dua calon rektor lainnya memastikan pria kelahiran Jepara, 26 Januari 1974 ini akan menjalankan periode keduanya sebagai rektor.

Semua Objek Wisata Tetap Buka

BANTUL—Dinas Pariwisata (Dispar) Bantul memastikan semua objek wisata di Bumi Projotamansari tetap beroperasi meski ada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dalam upaya pengendalian Covid-19. Pembukaan aktivitas wisata ini untuk menggairahkan perekonomian warga.

Pemkab Kudu Menyusun Rencana Kantong PKL

WATES—Untuk mendongkrak pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Wates, Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kulonprogo, Hamam Cahyadi meminta Pemkab menyusun rencana induk penataan kantong pedagang kreatif lapangan (PKL) di Kota Wates.

Motor Matik Diimbau Tidak Naik ke Sriten

NGLIPAR–Embung Batara Sriten di Kalurahan Pilangrejo, Nglipar menjadi salah satu destinasi unggulan di wilayah utara Gunungkidul. Sayangnya, letak embung yang berada di ketinggian 856 meter menjadikan jalan menuju tempat wisata yang unik ini menjadi jalur ekstrem.

Pemain PSS Diminta Ngeyel, Nggetih dan Ngosek

BADUNG – PSS Sleman harus bisa mengalahkan Persita Tangerang di pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gustri Ngurah Rai, Denpasar pada Jumat (11/3) malam.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Barbados Mengumumkan Mengakui Palestina Sebagai Sebuah Negara

News
| Sabtu, 20 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement