Advertisement

Ratusan Paket Sembako Disalurkan Margaria untuk PKK DIY

Sunartono
Kamis, 17 Maret 2022 - 15:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ratusan Paket Sembako Disalurkan Margaria untuk PKK DIY PKK DIY berfoto bersama dalam penyaluran bantuan paket sembako di Gedung PKK DIY. - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Ratusan paket sembako melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) diberikan kepada kader penggerak PKK yang terdampak pandemi Covid-19. Penyaluran ini bersamaan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 yang digelar di Gedung PKK DIY, Kompleks Kepatihan Kamis (17/3/2022).

Wakil Ketua 1 Tim Penggerak PKK DIY Gusti Bendara Raden Ayu Adipati Paku Alam X menjelaskan untuk pertama kalinya PKK bekerja sama dengan perusahaan lokal dalam hal ini Margaria Group dalam rangka mewujudkan program kerja donasi sosial. PKK DIY sangat mengapresiasi perusahaan lokal melalui CSR dalam membantu aksi sosial. Saat ini selain fokus pada program donasi sosial kepada kader, PKK juga memberikan perhatian kepada masyarakat terdampak pandemi.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Melalui pokok kerja PKK yang terstruktur kegiatan dimulai dari permodalan, pembinaan, sampai perbaikan gizi dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk pertama kalinya PKK bekerja sama dengan perusahaan lokal untuk berkolaborasi. Maka kami mengapresiasi atas kegiatan CSR yang dilakukan Margaria Group," kata Gusti Putri dalam sambutannya.

Baca juga: Begini Rencana Pengembangan DIY Wilayah Selatan...

Founder Margaria Group Dyah Suminar menjelaskan sebagai salah satu satu Holding Company fesyen ritel Muslim dan batik asal Jogja berkomitmen untuk menjadi CSR. Adapun jumlah paket sembako yang didonasikan sebanyak 150 paket yang menjadi salah satu agenda Hari Kesatuan Gerak PKK ke 50 dengan slogan Lima Puluh Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama.

"Kami meyakini bahwa program CSR melalui PKK memiliki target yang jelas dan terukur karena dimonitor langsung oleh PKK DIY," ucapnya.

Hingga saat ini PKK menjadi organisasi dipercaya sebagai penggerak dan perpanjangan tangan pemerintah sampai tingkat dasawisma. Di masa pandemi COVID19, PKK DIY fokus pada program donasi sosial kepada kader PKK dan masyarakat terdampak pandemi. 

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Awan Panas Semeru Masih Keluar, BPBD Lumajang Tetapkan Masa Tanggap Darurat 14 Hari

News
| Senin, 05 Desember 2022, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement