Advertisement

LBC Hotels Group Mendukung Percepatan Vaksinasi Booster

Media Digital
Jum'at, 18 Maret 2022 - 20:17 WIB
Bhekti Suryani
LBC Hotels Group Mendukung Percepatan Vaksinasi Booster Kegiatan vaksinasi LBC Hotels Group di Grand Kangen Hotel, Jumat (18/3/2022) - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

JOGJA--LBC Hotels Group bersinergi dengan RS Bhayangkara Polda DIY menyelenggarakan kegiatan vaksinasi booster, di Grand Kangen Hotel, Jumat (18/3/2022). Kegiatan vaksinasi dosis ketiga ini sebagai wujud dukungan LBC Hotels Group untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Vaksinasi dengan tajuk Safe Your Country and Let’s Shoot your Booster diikuti total 400 peserta, dar hotelier LBC Hotels Group, warga sekitar Grand Kangen Hotel dan masyarakat umum. Antusias peserta sangat tinggi, penyelenggaraan berjalan sesuai prokes. Pembagian waktu dijalankan untuk peserta, sehingga tidak ada penumpukan.

“Kita tahu saat ini di DIY PPKM [Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat] level 4, cukup berdampak juga untuk hotel dan pariwisata. Kami berharap setelah vaksin booster ini kesehatan masyarakat dapat terjaga. Selain itu sebagai Kota wisata, harapan kami Jogja juga bangkit dan ekonomi dapat bangkit dan jaya seperti dulu,” ucap HRD Coorporate LBC Hotels Group, Novia Ayundha.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Novia mengatakan untuk vaksinasi booster ini pertama kali diselenggarakan di Grand Kangen Hotel. Diharapkannya juga kedepan bisa diselenggarakan di hotel lain LBC Hotels Group. “Selain mendukung percepatan vaksinasi dan karyawan sudah vaksinasi booster, tentu penerapan prokes kami sangat ketat. Penyediaan hand sanitizer, tempat cuci tangan, pengecekan suhu tubuh. Kemudian, penerapan PeduliLindungi, dan physical distancing,” ucap Novia.

Kepala RS Bhayangkara Polda DIY, AKBP dr. Theresia Lindawati mengatakan DIY merupakan salah satu destinasi pariwisata favorit dan sumber ekonomi masyarakat, untuk membangkitkan pariwisata, Polda DIY memberi dukungan, salah satunya dengan percepatan vaksinasi. “Dengan wisata pulih kembali, masyarakat, wisata DIY dapat kembali bangkit,” ucap Theresia.

Theresia mengharapkan dengan program vaksinasi booster ini mendukung pemerintah, menekan angka Covid-19. “Kami lakukan, selain berkolaborasi dengan hotel, juga kami membuka untuk semua masyarakat, boleh mengajukan, komunitas atau yang lainnya,” ucapnya.

Salah satu peserta vaksinasi, Retno Pratiwi menyambut baik penyelenggaraan vaksinasi booster di Grand Kangen Hotel ini. “Penyelenggaraan sangat baik, tidak antre lama. Dengan vaksinasi booster menjalani aktivitas sehari-hari jadi lebih merasa aman,” ucap Retno.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Serangkaian Konflik, Presiden Burkina Faso Dilaporkan Mengundurkan Diri

News
| Senin, 03 Oktober 2022, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement