Advertisement

Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Gelar Cooking Class untuk Masyarakat Sekitar

Media Digital
Sabtu, 26 Maret 2022 - 02:27 WIB
Budi Cahyana
Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Gelar Cooking Class untuk Masyarakat Sekitar Chef Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Ari Kurniawan saat menyampaikan materi cooking class, di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Sitisewu, Sosromenduran, Gedongtengen, Jumat (25/3/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

JOGJA—Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menggelar cooking class bersama masyarakat sekitar hotel, Jumat (25/3/2022). Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta pada masyarakat di Sitisewu, Sosromenduran, Gedongtengen, Jogja.

“Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta memiliki atensi yang tinggi pada masyarakat, terutama masyarakat sekitar hotel, masyarakat Sitisewu ini,” ucap Public Relations Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Clara Dwita.

Advertisement

Chef Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Ari Kurniawan pada kesempatan ini berbagi bagaimana memasak nasi kebuli. Selain itu juga, membuat minuman es untuk menyambut bulan Ramadan.

“Sedikit modifikasi karena menyambut Ramadan dengan menggunakan kurma, dan beberapa buah,” ucap Chef Ari.

Salah satu perwakilan dari ibu-ibu Sitisewu, Kustini menyambut baik kegiatan ini. Diharapkannya juga kegiatan semacam ini dapat berkelanjutan kedepan.

“Semoga bisa terus berlanjut. Ini memberi manfaat ke kami, semoga dengan belajar memasak ini juga, kami bisa membuka usaha warung makan. Semoga Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta juga semakin sukses,” ucap Kustini. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement